RonaTeras Berita

Jalin Silaturahmi, Musholla Ar-Rahman Gelar Buka Puasa Bersama  Muspida

(Foto/Ist)

DENPASAR – Seluruh unsur pimpinan Muspida di Denpasar menghadiri buka puasa bersama yang digelar pengurus Musholla Ar-Rahman Denpasar. Buka bersama yang juga dihadiri tokoh umat muslim dan tokoh masyarakat Renon ini juga diikuti sekitar 300 orang.

“Puji syukur tidak hentinya kita panjatkan kepada Allah SWT, karena atas rahmatnya kita diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dalam kegiatan buka bersama ini,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan dalam sambutan, Senin (13/5/2019) di Jalan Tukad Balian gang 1 Renon, Denpasar Selatan.

Kapolresta menambahkan, pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang berlangsung di Wilayah Kota Denpasar telah berjalan dengan lancar dan aman. Semua ini tak lepas dari peran para stakholder termasuk seluruh komponen masyarakat.

“Pasca pencoblosan situasi Kamtibmas cukup kondusif. Kami dari Kepolisian khususnya Polresta Denpasar mengucapkan terima kasih kepada TNI dan instansi lainnya karena telah turut membantu pelaksanaan pemilu sehingga berjalan aman,” terangnya.

Ketua Yayasan Ar-Rahman yang diwakili pengurus Ar-Rahman Agus Santoso menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menjalin kerukunan antar umat beragama demi tegaknya NKRI.

Ditambahkan, buka puasa ini rutin setiap tahun dilaksanakan dengan dihadiri oleh lingkup Tripika dan tokoh masyarakat Renon. Namun tahun ini lebih spesial karena mengundang seluruh pimpinan Muspida.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam buka puasa bersama ini. Sekaligus kami memohon maaf atas ketidak hadiran ketua Ar-Rahman karena beliau sedang sakit,” ucap Agus Santoso. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan