BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jatuh ke Sungai saat Mancing, Pria Asal Wonogiri Ditemukan Meninggal

banner 120x600

(foto – Ist) Petugas memeriksa jenazah korban sebelum dievakuasi
TABANAN – Seorang pria bernama Yanto (23) ditemukan meninggal dunia karena jatuh ke dalam sungai saat memancing di Dam Telaga Tunjung, Br. Dinas Pegubugan Kangin, Desa Pesagi, Kecamatan Penebel, Tabanan, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 06.15 Wita.
Informasi diperoleh, sebelum peristiwa naas terjadi, korban datang ke TKP untuk memancing bersama dua orang temannya, Bayu Kurniawan (24) dan Haris Kurniadi, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.
Tiba disana pria asal dari Dusun Kwangsan, RT 2/RW 8, Kelurahan Sidokerto, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah ini  lalu memasang umpan pancing sembari minum arak yang dibelinya di daerah Sandan.
Karena tidak memperoleh ikan, korban lalu pindah ke sebelah utara dengan membawa sisa minuman keras. Sekitar satu jam di TKP, teman korban lalu mengajaknya pulang namun korban tidak mau meski telah dipaksa.
Korban lalu ditinggal sendiri disana. Saat itu korban diperkirakan sudah mabuk. Lantaran hingga pagi hari belum juga kembali ke kosnya, Bayu Kurniawan bersama istri korban kembali ke tempat awal memancing untuk mencari namun korban tidak ditemukan. Sedangkan sepeda motor dan pancingnya masih berada disana.
“Setelah diadakan pencarian oleh beberapa warga, korban ditemukan sudah meninggal di dasar kolam. Dugaan awal korban jatuh,” kata petugas di lapangan.
Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian memeriksa jenazah korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya ditemukan sisa muntahan dari mulut dan hidung korban.
“Keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menganggap kejadian sebagai musibah. Pihak keluarga lalu dibuatkan surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” ucap petugas.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *