RegionalTeras Berita

Jelang Pencoblosan, Danrem Imbau Warga Untuk Tetap Jaga Kedamaian

(Foto/Ist)

DENPASAR – Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi menyerukan dan mengajak kita semua khususnya warga masyarakat Bali untuk melaksanakan Pemilu secara damai dan bermartabat. Seruan tersebut disampaikan Danrem terkait pelaksanaan pemunggutan suara Pemilu 2019 yang tinggal sehari lagi.

Danrem juga mengajak seluruh masyarakat Bali untuk dapat saling bersinergi melakukan berbagai langkah untuk mempertahankan kebersamaan, gotong royong, saling menghargai, hindari perpecahan dan pertentangan antar sesama anak bangsa.

“Mari kita utamakan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019,” kata Danrem di ruang kerjanya, Selasa (16/4/2019).

Bagi warga masyarakat yang memiliki hak pilih, ia mengimbau untuk datang  ke tempat pemunggutan suara atau TPS. Karena dengan menggunakan hak pilih sebagai warga negara akan dapat menentukan arah pembangunan bangsa 5 tahun ke depan.

“Datanglah ke TPS, nyoblos itu Keren,” ungkap Kolonel Suharyadi.

Danrem lantas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus menanamkan nilai-nilai Pancasila, menghargai segala perbedaan, serta menegaskan siapapun yang terpilih dalam Pemilu 2019 untuk menjadi pemimpin dan perwakilan warga masyarakat maka harus didukung untuk bangsa Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia menjelaskan, Korem 163 Wira Satya beserta Kodim jajaran melalui tugas perbantuan kepada kepolisian baik ke Polda Bali maupun Polres-polres yang ada di wilayah Bali, telah siap melakukan tugas tersebut sesuai payung hukum dan aturan yang ada.

“Kita bersinergi dengan Polri untuk mengawal dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar serta masyarakat dapat menggunakan hak pilih secara baik sesuai dengan hati nurani dan pilihan masing-masing,” kata Kapenrem. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan