Nasional

Jusuf Kalla Mengantar Anies Baswedan ke Balai Kota

Jusuf Kalla Mengantar Anies Baswedan ke Balai Kota

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/8) setelah keduanya mengunjungi sejumlah tempat untuk mengecek persiapan Asian Games, mulai dari Wisma Atlet Kemayoran hingga ke GBK.

Sebelumnya Anies dan Jusuf Kalla juga sempat berkeliling di pinggir Kali Item untuk melihat pemasangan jaring hitam atau waring serta ingin langsung merasakan apakah Kali Item masih mengeluarkan bau kurang sedap atau tidak.

Jusuf Kalla dan Anies tiba di Balai Kota sekitar pukul 11.41 WIB dengan mengendarai mobil RI 2. Jusuf Kalla mengenakan baju Asian Games keluar dari mobil dan kemudian diikuti Anies yang mengenakan baju dinas warna putih.

Saat keluar mobil, Jusuf Kalla yang ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Dewan Pengarah Asian Games, sempat menyapa para wartawan yang sudah menunggu di depan Pendopo Balai Kota. Setelahnya, keduanya pun langsung masuk ke dalam gedung Balai Kota.

Sebelumnya, Jusuf Kalla juga pernah mengantar Anies ke Balai Kota, tepatnya pada 29 Juni, setelah keduanya rapat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun saat itu, Jusuf Kalla tak sempat masuk ke dalam gedung Balai Kota. Alasan Anies saat itu pak Jusuf Kalla sedang memakai sandal sehingga tidak keluar dari mobil.

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan