HukrimTeras Berita

Kajari Denpasar Segera Duduki Posisi Baru Aspidum Palembang

Foto - Sila H. Pulungan.

DENPASAR – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar, Sila H. Pulungan segera menduduki posisi barunya sebagai setelah 15 bulan menjabat selaku Kajari Denpasar. Pria kelahiran Medan ini per 11 Desember 2018 dimutasi dengan promosi jabatan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Palembang Sumatera Selatan (Sumsel). Sila Pulungan akan digantikan oleh Jehezkiel Devi Sudarso, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Intelijen pada Kejati Sulawesi Utara (Sulut)

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman yang diberikan selama bertugas dan mohon maaf bila ada kekurangan,” jelas Sila Pulungan, di Denpasar, Selasa (8/1/2019) siang di sela-sela acara silaturahmi, ramah tamah sekaligus pamitan dengan wartawan.

Dalam acara itu Sila Pulungan didampingi Kasi Intel Agus Sastrawan serta sejumlah staf. Kasi Intel Agus Sastrawan mengatakan serahterima Kajari Denpasar akan berlangsung Rabu (9/1/2018) di Kejati Bali.

Dalam pesan singkatnya, Sila Pulungan juga mengatakan berkat peran media, berbagai informasi bisa sampai ke masyarakat.

“Yang tadinya masyarakat tak tahu jadi tahu. Yang sebelumnya bertanya tanya jadi mengerti,” jelas Sila Pulungan seraya mengakui selama bertugas banyak yang belum pas dan masih kurang.

Sila Pulungan menambahkan dalam perjalanam hidup ini setidaknya ada tiga hal yang dilakukan yakni sejarah, cerita dan story.

“Namun dari ketiga itu yang penting adalah cerita karena ini setiap hari kita lakukan meski bisa positif, bisa negatif bahkan jadi kenangan indah atau sebaliknya sesuatu yang pahit,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Sila Pulungan sebelumnya menggantikan Erna Normawati Widodo Putri yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pengawasan pada Kejati Jawa Tengah. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan