BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kapolresta Berharap Anak-anak Panti Asuhan Menjadi Orang Berguna Bagi Bangsa

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddy Setiawan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap anak yatim piatu. Kali ini ia mengunjungi Yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib di Jalan Gunung Kidul nomor 14, Denpasar Barat untuk menyerahkan bantuan.

Kedatangan Kapolresta dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Denpasar Nyonya Sari Ruddi serta sejumlah perwira di lingkungan Polresta Denpasar, langsung disambut oleh para pengurus, serta puluhan anak-anak yang menghuni panti asuhan.

“Tujuan kami datang kesini adalah ingin bersilaturahmi dan berbagi kasih kepada adik-adik semua,” ucap Kapolresta Denpasar saat mengawali perbincangan, Sabtu (30/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Ruddi mengajak agar semuanya tidak berhenti mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Ia juga berharap anak-anak yang ada di panti asuhan kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Semoga adik-adik semua dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih baik agar kedepan bisa menjadi orang berguna, dapat menjadi polisi, atau bahkan bisa menjadi presiden. Kami juga berharap agar kelak bisa kembali kesini untuk menjalin silaturahmi,” tuturnya.

Ketua yayasan, Ustadz Khairudin mengatakan, saat ini ada sebanyak 55 anak-anak yang tinggal di Yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib. Usianya mulai dari balita hingga berusia belasan tahun. Ustadz Khairudin lalu mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Denpasar beserta jajaran yang telah berkunjung ke yayasan.

“Semoga niat baiknya Bapak Kapolresta beserta jajaran akan dibalas oleh Allah SWT. Kami harapkan Bapak Kapolresta selalu dapat memberikan pengayoman bagi masyarakat dan memberikan keteduhan bagi semua,” ucap Khairudin. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *