BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kecerdasan Buatan dan IoT Warnai Produk LG 2019

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Mengawali langkah di kuartal kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan jajaran produk terbarunya. Tersebar dari perangkat elektronik dan pendukung hiburan dalam rumah, LG menghadirkan seri LG ThinQ.

Keberadaan dukungan LG ThinQ menyiratkan pengembangan dengan dukungan Internet of Things (IoT) dan Artificial Intelligence (AI) yang bersanding dengan berbagai inovasi fitur di dalamnya.

“Interaksi lebih baik, peningkatan kenyamanan yang kaya fitur serta memastikan penggunaan dalam waktu panjang merupakan warna utama koleksi LG di tahun ini,” ujar Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia, kemarin.

Penyebutan yang bertautan dengan “think of you” membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang berfokus pada konsumen. Dukungan LG ThinQ pada koleksi terbaru LG ini salah satunya menjadi solusi atas tuntutan kendali perangkat elektronik di rumah yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya, melalui aplikasi smartphone, berlangsung lebih dalam dengan akses pada berbagai pengaturan terkait. Pada perangkat televisi, keberadaan LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan AI yang meningkatkan kemampuan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan lebih baik di tengah keluarga.
Khusus mengenai peningkatan kenyamanan, diwujudkan LG dengan pengembangan produk yang didasarkan pada berbagai hal yang menjadi perhatian masyarakat modern di Indonesia. Pada perangkat elektronik rumah tangga, diantaranya perhatian pada faktor kesehatan seiring dengan solusi operasional lebih hemat waktu, energy, dan ramah lingkungan.

“Memastikan penggunaan dalam waktu panjang, tak hanya bicara soal ketahanan produk. Melengkapi dengan berbagai fitur masa depan yang memastikannya relevan untuk menjawab pergerakan teknologi,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG. (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *