BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kemeriahan Mewarnai “Sparkling Anniversary Level 21 Mall”

Foto - Penyerahan rekor MURI ke Level 21 Denpasar.
banner 120x600

DENPASAR – Tidak terasa 2 tahun sudah Level 21 Mall berdiri di jantung kota Denpasar yang jatuh pada Minggu, 11 November 2018. Di usia yang masih muda, Level 21 Mall mampu menjadi shopping mall pilihan masyarakat. Saat ini Level 21 Mall memiliki lebih dari 120 tenant, terbagi menjadi Fashion Apparel & Sports, food & beverage, Lifestyle & Entertainment, Beauty & Health, home & living. Tidak hanya itu, Level 21 Mall juga menyuguhkan fasilitas baru yaitu mother room & disable toilet.

Dengan slogan It’s Hype, It’s Happening, Level 21 Mall menawarkan sesuatu yang baru dan unik melalui berbagai macam jenis event tiap bulannya. Dengan rata-rata pengunjung sebanyak 20.000 setiap harinya.

“Sparkling Anniversary Level 21 Mall sudah dimulai sejak 21 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Berbagai rangkaian acara dan kegiatan telah dilakukan, tidak lupa dengan promosi menarik serba “21”. Rangkaian acara ini juga akan menjadi pemecahan rekor MURI untuk shopping mall dengan Materi Promosi Varian 21 Terbanyak. Level 21 Mall sebagai mall keluarga memberikan bentuk kegiatan yang dapat diikuti oleh semua kalangan dimulai dari anak-anak, executive hingga orang tua. Tidak sedikit pula tenant serta partner yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara ini,” ujar Ferry Bachtiar mewakili stake holder level 21 dalam sambutannya.

Kemeriahan acara puncak Level 21 Mall memberikan nuansa Bali glamour, hype dan berbeda dari biasanya, apalagi dimeriahkan pula oleh desainer ternama yaitu Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Goldmart. Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati flash sale dengan harga serba “21”, dimulai dari makanan, gadget dan bahkan perhiasan.
Disebutkan pula, untuk bulan akhir tahun Level 21 Mall siap memberikan promo menariknya melalui program Bali Ultimate Sale dengan up to 80%. Untuk para pecinta kuliner, tenant bakmi GM akan buka di bulan tersebut dan pengunjung juga dapat menikmati Go Food Festival yang akan diadakan setiap hari mulai 1 Desember 2018 di area Alfresco Level 21 Mall.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *