Fokus

Ketua GM FKPPI Bali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Janda Purnawirawan

Ketua GM FKPPI PD XIV Bali Didik Supriadi didampingi pengurus FKPPI lainnya saat menyalurkan bantuan sembako.(dir)

DENPASAR- terasbalinews.com- Sebagai bentuk keperdulian Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI)  Bali terhadap janda penawaran dan juga punawirawan TNI dalam menyambut Hari Raya Natal 2020 memberikan bantuan paket sembako.

Pemberian sembako dipimpin langsung oleh Ketua GM FKPPI Bali Didik Supriadi yang didampingi beberapa pengurus. Setidaknya ada 7 penerimaan bantuan yang semuanya tinggal di Jalan Sudirman, Rabu (23/12/2020).

Ditemui di lokasi, Didik mengatakan pemberian bantuan sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban bagi penerima bantuan dalam menyambut hari Hari Raya Natal.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anak anak kepada orang tua kami. Apa yang kami beritakan ini mungkin tidak seberapa, tapi paling tidak bisa membantu meringankan beberapa dalam menyambut Hari Raya Natal,” katanya.

Ibu Tandungan, salah satu warga yang menerima bantuan sembako menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas aksi sosial ini.

“Saya mewakili keluarga besar di sini mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat berarti bagi kami ditengah menyambut hari Natal,” ujarnya terharu. Ucapan yang sama juga disampaikan warga lainya yang menerima bantuan sembako ini.

Sambutan baik dari warga ini memotivasi Didik Supriadi sebagai ketua GM FKPPI  Bali untuk melakukan hal serupa diwaktu yang akan datang.

“Kegiatan sosial ini akan kami usahakan dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga program kerja GM FKPPI yang langsung menyentuh masyarakat tidak hanya slogan saja,” pungkasnya.(dir)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan