Uncategorized

Law Firm Togar Situmorang Gelar Futsal Bersama Artis Dangdut Ibu Kota

Foto: Togar Situmorang, SH., MH., MAP., bersama Sekjend Persawi, Tresna Alka di Jakarta.

 

JAKARTA – Tetap sehat di tengah pandemi Covid-19. Hal ini selalu dilontarkan oleh advokat senior yang juga pengamat kebijakan publik, Togar Situmorang, SH., MH., MAP.

Advokat kelahiran Jakarta itu bahkan dalam berbagai kesempatan mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dan mengenakan masker. Selain itu untuk menjaga kebugaran, masyarakat diharapkan rutin berolahraga.

Tak sebatas mengajak, advokat yang dijuluki Panglima Hukum itu juga rutin berolahraga. Togar Situmorang bahkan tak bosan mengedukasi masyarakat agar menjaga imun tubuh di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan menggelar pertandingan futsal.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang diselenggarakan Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta itu akan melibatkan artis dangdut ibu kota. Pertandingan yang rencananya dilaksanakan tanggal 15 November 2020 itu akan mengusung tema “Futsal Sehat Bersama Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta”.

“Kenapa kita bersama artis dangdut, karena kita ingin bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat terkait hidup sehat, walaupun kita sedang dalam keadaan prihatin mengalami pandemi Covid-19, dengan tetap berolahraga,” kata Togar Situmorang, di Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

“Dengan kondisi saat ini, kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Dengan melaksanakan kegiatan futsal bersama artis dangdut, diharapkan bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk rajin berolahraga dan menjaga kebugarannya,” imbuh Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon; Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22, Denpasar; Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10, Denpasar; Gedung Piccadilly Room 1003-1004 Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan; serta Lantai Dasar Blok A Nomor 12 Srengseng Junction, Jalan Srengseng Raya Nomor 69 RT/RW 05/06, Jakarta Barat, ini.

Untuk pertandingan futsal bersama artis dangdut ibu kota ini, khusus dilaksanakan untuk perempuan. Sekjend Persawi, Tresna Alka, akan menjadi koordinator langsung kegiatan.

Apabila tidak ada halangan, Togar Situmorang berencana mengundang pejabat daerah DKI Jakarta. Di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sujana, MM, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, serta para pejabat teras lainnya.

“Semoga rencana ini direstui Tuhan, dan kita berharap beliau-beliau ini bisa hadir,”
tutur Togar Situmorang, yang juga Ketua Hukum RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kita akan tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan serta tidak untuk umum. Sebab, acara ini hanya berupa hiburan infotaimen, dan semoga dapat memberi warna beda dalam masa prihatin Covid-19 ini,” imbuhnya.

Soal dipilihnya tanggal 15 November 2020 sebagai waktu pelaksanaan kegiatan, Togar Situmorang mengaku karena pihaknya ingin sekaligus merayakan Hari Pahlawan.

“Para Pahlawan telah membuktikan darma bakti kepada negara. Seperti saat ini, kita harus juga mau berdarma bakti dan ikut serta bersama pemerintah terutama sesuai intruksi Bapak Presiden Joko Widodo agar senantiasa mau secara suka rela menikuti aturan kesehatan yang ada,” tegas Togar Situmorang.

Pada kesempatan yang sama, Togar Situmorang mengaku siap membantu artis yang sedang mengalami permasalahan hukum. Law Firm Togar Situmorang akan membantu semaksimal mungkin.

“Silahkan datang ke kantor kami yang berada di Gedung Piccadily, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 Jakarta Selatan. Ini adalah suatu bentuk tanggungjawab profesi kami sebagai profesi yang mulia atau officium nobile. Karena kita tahu semua bahwa kondisi saat ini tidak terlepas dari banyaknya teman-teman artis, khususnya dari ibu kota, yang terseret ke dalam ranah hukum. Itu yang membuat kami prihatin,” pungkas Togar Situmorang. (red)

 

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan