Hukrim

Lewat Videografi, Togar Situmorang Kisahkan Perjalanan Hidup

Foto: Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P.

 

DENPASAR – Ditengah kesibukaannya seorang Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., masih sempat mempersiapkan sebuah video biografi yang mengkisahkan perjalanan hidupnya sejak awal hingga menjadi seorang pengacara top di tanah air.

Disamping mempersiapkan kisah hidupnya, Togar Situmorang “Panglima Hukum” juga tengah mempersiapkan membuka kantor cabang kedua “Law Firm Togar Situmorang” di Gedung Piccadilly Jalan Kemang Selatan Raya No. 99, Jakarta Selatan, Room 1003-1004 pada 17 April 2020, mendatang.

Dikisahkan Togar, proses pembuatan video biografi ini akan mengambil dua lokasi di Jakarta dan Bali. Dimana semua narasumber yang terlibat didalam jalan cerita hidupnya adalah orang-orang yang berjasa dan memiliki hubungan sejarah dari masa muda sampai di kondisi saat ini.

“Video biografi ini akan ikut memberikan warna tersendiri karena orang-orang yang terlibat adalah teman dan sahabat saat sekolah dulu. Video ini akan menceritakan perjalanan hidup saya secara gamblang apa adanya yang tidak diketahui banyak orang,” kata advokat yang sangat memiliki integritas tinggi dan peduli terhadap anak yatim piatu serta kaum duafa di Denpasar, Selasa (17/3/2020).

Video biografi ini, jelasnya, diproduksi atas kerjasama antara Roemah Tjinema dengan PT. BGS Marrylane Organizer, yang dipimpin Axl Mattew Situmorang. Setelah proses pembuatan video biografi ini rampung, maka advokat dengan sederet prestasi dan penghargaan ini berencana akan menulis buku terkait edukasi hukum serta permasalahan hukum yang sering ditangani Firma Hukum Togar Situmorang di Bali seperti terkait mafia tanah. Rencananya buku tersebut berjudul “Catatan Panglima Hukum Togar Situmorang”, dan “Perang Melawan Mafia Tanah di Pulau Dewata”.

Ada pesan hidup yang ingin disampaikan dalam video biografinya itu. Bahwa dalam menjalani kehidupan memang membutuhkan perjuangan dan kerja keras. Diperlukan juga doa kepada Tuhan agar selalu diberikan tuntunan jalan terang agar setiap langkah selalu mendapat restu dariNYA.

Togar Situmorang mengungkapkan, kisah hidupnya semasa kecil akan terungkap gamblang didalam video biografi tersebut. Bukan punya tujuan pamer, namun video itu membawa pesan kepada semua orang ketika telah menjadi orang yang sukses, tidak boleh sombong dan merasa diri paling hebat.

“Tetaplah rendah diri, bersahaja, menghormati dan menghargai orang lain apapun pekerjaannya, statusnya karena kita tidak tahu Tuhan merubah nasibnya di kemudian hari, satu hal juga yang sangat penting adalah hormati dan sayangilah kedua orang tua kita, keluarga kita, dan lingkungan kita,” ujar pengacara yang punya prinsip hidup ‘Siap Melayani Bukan Dilayani’.

Terkait dengan peresmian kantor cabang ketiga Law Firm Togar Situmorang di wilayah Jakarta Selatan bulan April nanti, advokat yang juga aktif di organisasi olahraga ini mengatakan akan dihadiri sejumlah tamu undangan penting mulai dari pejabat tinggi, mantan pejabat tinggi, para artis, rekan kerja, kolega, dan tentunya keluarga Togar Situmorang.

“Ya kami undang sejumlah tamu penting nanti di acara peresmian kantor cabang ketiga Law Firm Togar Situmorang, kami mohon doa restunya agar seluruh persiapan hingga saat acara peresmian nanti berjalan lancar, aman, dan sukses,” harap Ketua Pengkot POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini.

Law Firm Togar Situmorang, punya kantor pusat yang beralamat di Jalan Tukad Citarum No.5A Renon, Denpasar dan kantor cabang pertama di Jalan Gatot Subroto Timur No.22, Denpasar Timur. (red)

 

 

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan