BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Lopodo Cafe & Catering Kini Hadir di Canggu Area

banner 120x600

Foto: Salah satu ajian menu di Lopodo Cafe & Catering.
 
BADUNG  – Terletak di jalan raya Canggu yang cukup padat, Lopodo Café & Catering hadir untuk menambah pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Area Canggu. Pretty and Delicious adalah tagline kami yang mencerminkan sajian kuliner yang tidak hanya cantik ketika dipandang namun juga lezat ketika disantap.
Sentuhan interior yang dipilih juga berdasarkan dengan tema yang disuguhkan melalui sentuhan marble, warna emas dan putih yang mendominasi di setiap sudut café dan dipercantik dengan lukisan burung merak yang terpampang apik di setiap tembok, sangat cocok untuk dijadikan spot instagramable dan kebutuhan eksistensi bagi pengunjung café.
Tidak hanya interior, namun detail yang disuguhkan juga tercermin dari semua peralatan di meja makan, semua terbalut warna emas dan menyatu dengan tema.
Uniknya lagi, disini para pengunjung disuguhkan konsep open kitchen dimana pengunjung bias melihat proses pembuatan makanan yang anda pesan sebelum disajikan di atas meja, tentu saja menyenangkan untuk melihat para chef memberikan yang terbaik bagi perjalanan kuliner anda.
“Menu andalan di Lopodo Café & Catering sendiri kombinasi yang sempurna antara western food dengan fusion food seperti New Style Sushi Burger, atau Caviar Royal Sunshine, harga pun terjangkau,” ucap pemilik Lopodo, Caroline Santi Sandriani usai launching tempat usahanya, Kamis (23/1/2020).
Sedangkan untuk Lopodo Catering sendiri, Lopodo menyuguhkan variasi menu catering pilihan dari Romantic Dinner hingga BBQ yang bisa dipesan termasuk dengan Canape On the Go untuk memeriahkan event. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *