NasionalTeras Berita

LSPR Gelar Community Week 2019

(foto – ist) LSPR Community Week 2019

JAKARTA – Bulan hari jadi LSPR-Jakarta ke 27, tujuh Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada dibawah LSPR Comunity mengadakan serangkaian kegiatan bersama dengan nama acara “Millenials Zone”. Acara ini diadakan agar kaum muda dapat memberi ruang pada diri sendiri dan sadar akan kemampuannya tanpa melupakan jati dirinya sebagai putera puteri bangsa Indonesia.

Melalui tema besar “Pemuda Menjaga Indonesia Asri dan Bermoral” diharapkan bisa tumbuhnya penyatuan konsep pemuda yang berkualitas dan berintegritas.

“Apapun acaranya, LSPR Community harus mampu berkomitmen untuk Giving Back to the Community,” tegas koordinator LSPR Community Club, Patricia Vicky Sihombing, M.Si., Rabu (10/7/2019).

LSPR Community selalu belajar untuk melihat perspektif yang lain dari kehidupan, hal positif seperti memberikan wawasan, toleransi, membangun rasa saling menghargai, dan berjuang untuk memberikan yang terbaik.

Puncak dari acara Community Week 2019 – Millenials Zone diadakan, Minggu (7/7/2019) dengan memberikan bantuan donasi berupa materi, alat-alat penunjang kegiatan belajar mengajar dan kebersihan kepada Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA), Jakarta Pusat.

LSPR Community sendiri merupakan sebuah gabungan dari tujuh Unit Kegiatan Mahasiswa di London School of Public Relations yang secara khusus bergerak pada bidang humanis yang diantaranya; LSPR YDC (Youth Diplomacy Community), LSPR KMB (Keluarga Mahasiswa Buddhis) Pramudita, LSPG (London School Prayer Group) Kristen, LSPG (London School Prayer Group) Katolik, LSPR FOMS (Federation Of Moslem Students), LSPR 4C (Climate Change Champions Community), dan LSPR Cares.(ika)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan