BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Mantan Manager Koperasi Ditemukan Meninggal Karena Gantung Diri

banner 120x600
(foto : Ist) Jasad Wayan Sudarta dimasukkan ke ruang penyimpanan jenazah

DENPASAR – I Wayan Sudarta (53), mantan Manager Koperasi Citra Mandiri nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dirumahnya di Jalan Tukad Nyali nomor 5, Sanur, Denpasar Selatan.
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP mengatakan, pihaknya hanya fokus penyelidikan pada kematian korban, dan tidak mengarah kepada motif korban mengakhiri hidup.
“Untuk motif kenapa yang bersangkutan gantung diri, kita tidak lakukan pengembangan, kita hanya fokus penyebab kematian,” terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (16/8/2019).
Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luat, polisi tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan seperti tanda kekerasan di tubuh korban.
“Meninggalnya murni karena gantung diri, hasil visum luar ada bekas jeratan di leher, kemaluan keluar cairan dan nihil tanda kekerasan di tubuh korban,” sebutnya.
Pun ketika didesak apakah korban bunuh diri karena sebelumnya terbelit persoalan ketika menjabat sebagai manager koperasi, Iptu Hadimastika lagi-lagi mengatakan pihaknya tidak melakukan penyelidikan.
I Wayan Sudarta ditemukan gantung diri menggunakan tali plastik di balai bengong yang terletak di lantai tiga rumahnya, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 10.50 Wita. Jasad korban pertama kali ditemukan istrinya bernama Ketut Arniti (57). (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *