RonaTeras Berita

Melissa Perkuat Pasar JBL Gandeng De’Sound

Foto - Melissa.

BALI – Melissa, Representative from JBL and Harman Singapore usai grand opening De’Sound yang berada di lantai II Unit 2C-63 Mall Bali Galeria, Rabu (14/11/2018) mengatakan JBL sangat senang bekerjasama dengan De’Sound yang dimulai dengan lifestyle produk seperti bluetooth speaker, earphone serta lainnya. Dan sekarang kami akan mulai lagi membawa profesional produk untuk dikerjasamakan dengan De’Sound seperti peralatan karaoke, mikropon dan sebagainya.

“Kami menghargai kerjasama dengan De’sound yang terus bertumbuh karena itu kami membawa produk yang lebih profesional lagi,” ucapnya.

Melihat penetrasi yang begitu bagus Melissa berharap dengan adanya produk yang lebih profesional bisa membawa lebih banyak lagi pelanggan, apalagi JBL produk yang telah terkenal di seantero dunia, kualitas dan performanya tidak perlu diragukan lagi.

“Inisiasi kerjasama dengan De’Sound karena mereka mitra yang performanya bagus, banyak outletnya, banyak brand ternama di dalamnya, pengalaman di bidangnya yang bisa mendistribusikan banyak brand, jadi itu awal latar belakang kerjasama kita, itu yang membuat kita cocok kerja dengan De’Sound,” ungkapnya.

Bicara soal pasar di Indonesia dikatakan Catherine Indonesia ekonomi terus bertumbuh, potensi market juga ada, proyeksi ke depan juga masih terbuka dan ia optimis mampu meraup pasar lebih luas lagi.

“Gaya hidup di Indonesia membantu berkembangnya industri ini, terutama anak-anak mudanya. Apalagi JBL memiliki semua aplikasi yang dibutuhkan untuk lifestyle. Jadi potensi market itu masih terbuka,” ujar Melissa sembari menegaskan Bali sendiri juga memiliki potensi pasar yang lebih luas, pasalnya Bali jadi tujuan wisata mancanegara dan ini menjadi poin selling.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan