BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Mendagri – Segera Tentukan Pilihan!

(Foto/Ist)
banner 120x600

SURABAYA –  Ketika menjadi narasumber di acara “One Man One Vote” di Universitas Surabaya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengingatkan kepada seluruh mahasiswa bahwa hari terakhir pelaksanaan kampanye adalah tanggal 13 April 2019.

“Adek-adek mahasiswa dan mahasiswi ingat ya, Sabtu, 13 April 2019 merupakan hari terakhir para paslon melaksanakan kampanye. Segera tentukan pilihan sesuai hati nurani,” kata Tjahjo, kemarin.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 800 mahasiswa dan mahasiswi tersebut, Tjahjo mengajak untuk menonton debat terakhir yang diselenggarakan oleh KPU.

“Sabtu, 13 April 2019 dilaksanakan debat terakhir sebelum masuk masa tenang Pemilu 2019. Jadikan debat menjadi reverensi kalian untuk melihat bagaimana program masing-masing paslon,” jelas Tjahjo

Tjahjo juga mengajak seluruh mahasiswa/i untuk mendukung pesta demokrasi terbesar 5 tahunan tersebut. “Ini adalah pemilu terbesar di dunia, mari kita dukung penyelenggara Pemilu, jaga suasana damai,” ajak Tjahjo Kumolo.  (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *