BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Menjanjikan Peningkatan Kedatangan wisatawan India dari Colcata

banner 120x600

BADUNG – Kegiatan terakhir Sales Mission India 2018 oleh Disparda dan BPPD Badung menggelar Table Top di kota Colcata dengan menyertakan 2 penari dan 20 industri dari Bali.

Kadisparda Badung Ir. I Made Badra, MMA yang menyertai perjalanan ini mengungkapkan, antusiasme undangan Retail Agent di Colcata sudah tampak pada saat mereka hadir di venues sangat tepat waktu dan langsung berinteraksi dengan industri delegasi dari tim promosi Badung.

“Acara sales mission di Hotel Jay Calkota City dibuka oleh Djirads Kumar, ambasador BPPD Badung untuk India dan diawali dengan persembahan tarian sekar jepun maskot Kabupaten Badung,” sebutnya.
Dikatakan Badra, Wakil Ketua BPPD Badung, Herdy Sayoga yang juga ikut dalam perjalanan kali ini dalam sambutan selamat datang juga menjelaskan tentang Destinasi Pariwisata Kabupaten Badung, utamanya terkait dengan perkembangan pariwisata dan objek objek wisata vaporit serta atraksi yang sangat diminati wisatawan India seperti yoga dan meditasi, culinary dan pre wedding serta adat dan budaya masyarakat di wilayah Badung. Serta upaya terus menerus yang sedang dilakukan oleh Pemda Badung untuk meningkatkan fasilitas umum, infrastruktur jalan dan destinasi di Daerah Badung. Pemerintah telah memberikan bebas visa bagi warga India tinggal memesan tiket langsung bisa merencanakan liburan mereka ke Badung-Bali.
Pada kesempatan itu juga diperkenalkan para delegasi diantaranya, Ketua Asita (Ketut Ardana), Ketua BVA (Gede Sukarta) dan Manager Kawasan Wisata Uluwatu (Wayan Wijana). Tidak luput juga disampaikan kegiatan pameran BBTF ke -6 yang didukung pembiayaan oleh Pemda Badung akan dilaksanakan 30 Juni 2019 di BNDCC Nusa Dua Bali.

“Inti kegiatan table top ini adalah networking dan interaksi antara buyers dari Colcata dan sellers yang dibawa oleh tim promosi Badung dimana selama lebih dari 1,5 jam melakukan transaksi dengan partner 65 retail agent yang hadir dan lebih dari separohnya mereka sudah menjual Bali,” ujarnya sembari menambahkan dengan diadakannya table top di Colcata saat ini akan mendorong mereka untuk menjual Badung, Bali lebih banyak lagi di tahun depan.

Lantas menjelang akhir acara dilakukanlah undian door prize yang disediakan oleh industri peserta sales mission ini dan juga 2 tiket dari Garuda Indonesia yang ikut mendukung acara sales mission di india.

“Hasil positif inilah sebagai indikator keberhasilan sales mission India 2018 yang dirancang dan dilaksanakan dengan baik dan effisien serta effetif. Rombongan Sales Mission Disparda Badung akan kembali ke tanah air tgl 25 Agustus 2018,” tutup Badra.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *