BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Meriah, Kampanye “Smirnoff Mix It Up” di Bali

Foto - "Smirnoff Skyball” dan “Smirnoff Screwdriver”. (Ist)
banner 120x600

KUTA – Terinspirasi dari suara-suara unik, suasana, dan pengalaman seru melalui alunan musik sambil menikmati minuman cocktail, Smirnoff, merek vodka terfavorit di dunia, mengampanyekan “Smirnoff mix it up” di Bali dan di beberapa kota besar di Indonesia.

“Untuk menciptakan sebuah pengalaman bersenang-senang yang baru, saya menyiapkan sajian klasik, seperti “Smirnoff Skyball” dan “Smirnoff Screwdriver” juga dengan sentuhan rasa dan bahan lokal yang benar-benar membuktikan kemampuan campuran vodka yang luar biasa,” ujar Arey Baker, mixologist terbaik Indonesia sekaligus pemenang “Diageo World Class Indonesia 2014” saat ditemui di Salazon Bali, Seminyak, Minggu (2/12/2018)

Dalam road-show di setiap kota, Smirnoff selalu ingin menggabungkan cita rasa budaya lokal Indonesia dalam pengalaman “mix it up” melalui musik dan minuman cocktail. Termasuk menghadirkan minuman cocktail yang diramu secara khusus oleh Arey Baker, yang memperkenalkan “Smirnoff Signature Cocktails” dengan memadukan cita rasa lokal Indonesia, seperti jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.

Kali ini, Smirnoff bekerja sama dengan 5 DJ berbakat (Jevin Julian, Putri Una, Osvaldorio, Kartika Ayu, dan Weird Genius) serta berkolaborasi dengan Arey Baker untuk menciptakan perpaduan musik dan cocktail yang terinspirasi dari budaya urban Indonesia, seperti di Jakarta, Bali, Medan, Jawa Timur (Surabaya dan Malang), serta Jawa Tengah (Yogyakarta dan Semarang).

Indonesia adalah negara yang penuh inspirasi, dengan perpaduan masyarakatnya yang menarik, suasana, dan bakat-bakat luar biasa. Terinspirasi dari semua energi dan atmosfir ini, “Smirnoff mix it up” menghadirkan perpaduan antara dance, musik, dan komponen suara-suara lokal.

Dalam “mix it up nights” menghadirkan pengalaman menyeluruh saat mendengarkan alunan musik sambil menikmati cocktail dengan memadukan perspektif global dan inspirasi lokal. Terlahir sensasi hembusan angin Bali saat mendengarkan sentuhan modern suara gamelan track karya DJ Kartika Ayu bersama segelas cocktail yang diinfus dengan rasa jus nanas dan limun yang dicampur secara sempurna.

Kreativitas adalah kunci untuk menghasilkan minuman dan cocktail terbaik. Perjalanan ini menyenangkan dan kreatif, tidak hanya menambahkan rasa dari masing-masing kota dalam campuran cocktail, tapi juga menghadirkannya bersama alunan musik yang di-mix oleh para DJ.

“Smirnoff disaring 3 kali dan disuling 10 kali sehingga kelembutan rasa dan kejernihan warnanya membuat Smirnoff menjadi campuran yang tepat untuk mixing. Saya sangat bersemangat ketika diminta untuk membuat minuman cocktail yang mencerminkan daerah asal saya, Bali. Segar dan tropical! Itu yang saya sajikan, baik melalui rasa dan tampilannya,” tutur Arey Baker.

Terinspirasi minuman signature “Smirnoff Skyball”, pria kelahiran Denpasar 1988, yang memiliki nama lengkap I Gusti Salit Made Ari Naryana ini mencampur Smirnoff dengan sirup kelapa dan jus nanas, serta memberi sentuhan tropis dengan bunga sebagai hiasan. “Segar, dan sangar Bali,” serunya.

Saat tampil di Envie Bali, DJ Kartika Ayu memperkenalkan trek karyanya yang terinspirasi dari kearifan lokal Bali. “Pesona Bali bagai magnet yang selalu memberi inspirasi untuk membuat trek yang enerjik dan ceria. Saya memasukkan unsur gamelan Bali dengan bagian gending yang lebih dinamis, juga irama yang meledak-ledak pas digabungkan dengan musik “electronic dance music” (EDM),” kata Kartika Ayu, didampingi Rheina Ariestia (perwakilan IRIS Jakarta untuk Smirnoff di Indonesia).

Untuk menguatkan aksen Bali pada trek ini, Kartika Ayu menambahkan instrumen suara-suara pada tari Kecak. “Smirnoff mix it up semakin membuka lebar mata saya, bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya yang luar biasa. Hanya imajinasi yang akan membatasi kreativitas untuk menciptakan trek EDM yang luar biasa,” jelas Kartika Ayu. (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *