RonaTeras Berita

Meriahkan HUT ke-73 RI, Warung Blaster Gelar Lomba Minum Bir

DENPASAR – Semarakkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke- 73, Warung Blaster di Jalan Tukad Barito Renon menggelar lomba minum bir, Jum’at (17/8/2018). Namun lomba kali ini lain daripada yang lain, pasalnya lomba minum bir bisa dibilang unik yaitu menggunakan pipet.

Lomba ini diikuti oleh 15 peserta yang dibagi dalam 3 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 5 peserta dan 5 di antaranya adalah staf dari Warung Blaster. Lomba yang disponsori salah satunya oleh BRI disaksikan puluhan pengunjung Warung Blaster.

Tampil sebagai Juara 1, Ngurah Sutama Adi Saputra. Saputra mendapatkan hadiah voucher makan dari Warung Blaster senilai Rp 300 ribu, souvenir dan tabungan dari BRI senilai Rp 350 ribu. Juara 2 diraih oleh staf dari Blaster atas nama I Gusti Ngurah Bagus Adi Bhaskara mendapatkan voucher makan dari Warung Blaster senilai Rp 200 ribu, souvenir dan tabungan BRI dari sebesar Rp 300 ribu. Untuk juara 3 ditempati oleh Mario Arista Setu Gatu yang mendapatkan voucher makan di Warung Blaster senilai 100 ribu, souvenir dan tabungan dari BRI sebesar Rp 250 ribu.

Selain menggelar kompetisi minum bir menggunakan pipet Humas Warung Blaster, Yanthi menyebutkan dalam Independence Day Promo, Warung Blaster memberikan Free Red Velvet, caranya peserta wajib follow akun IG Warung Blaster. Dikatakan pula pada tanggal 17 Agustus kemarin Warung Blaster juga menggelar Upload foto lagi makan di Warung Blaster tanggal 17 Agustus dengan tag Warung Blaster. Red Velvet Birthday bagi yang berulang tahun mendapatkan Red Velvet Gratis bagi yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus & makan di Warung Blaster. Sedangkan untuk Beer Festival, tidak dipungut bayaran alias gratis.

“Dalam lomba tersebut dicari peserta yang tercepat menghabiskan sebotol bir dengan pipet dan melalui beberapa tahapan seleksi untuk menjadi juara,” tutup Yanti.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan