HukrimTeras Berita

Mertadewi Tewas di Penginapan, Ditemukan Arak dan Obat dalam Kamar

Petugas sedang memeriksa jenazah Putu Mertadewi yang ditemukan tewas di sebuah penginapqn di Jimbaran, Badung.

BADUNG – Seorang wanita bernama Putu Mertadewi (24) ditemukan tewas di dalam kamar Penginapan Dream @ Jimbaran. Di dalam kamar tersebut, polisi menemukan sebotol arak, satu pepel CTM, pencetak pil, dll.

Menurut keterangan polisi, korban ditemukan dalam posisi tengkurap di atas tempat tidur di penginapan yang beralamat dicJalan Arwana nomor 88, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung itu.

“Korban meninggal dunia di atas tempat tidur dalam keadaan tengkurap,” kata Kapolsek Kuta Selatan melalui Kanit Reskrim, Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, di Mapolsek Kuta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Terungkapnya kasus ini berawal saat manajemen penginapan hendak memberitahu korban jika masa sewanya sudah habis, Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 07:50 Wita. Dua karyawan kemudian mendatangi kamar korban.

Ternyata pintu kamar dalam keadaan terkunci. Setelah dipanggil beberapa kali tidak menjawab, kedua karyawan, Tri Agung Gunawan dan Adit Putra Purnama, berinisiatif masuk ke dalam kamar menggunakan kunci master.

Di dalam kamar, keduanya mendapati korban dalam keadaan tidur tengkurap. Karena dipanggil tak ada respons, saksi menghubungi manajemen selanjutnya meminta bantuan RS Graha Asih guna mengecek kondisi tamu tersebut.

Dari pemeriksaan tersebut diketahui korban sudah meninggal dunia. Tim identifikasi Polresta Denpasar yang melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi tubuh korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Korban diketahui beralamat di Banjar Dinas Jelijih, Desa Lebah, Kec Selemadeg Timur, Tabanan. “Penyebab kematian korban belum diketahui pasti karena masih menunggu hasil pemeriksaan dokter,” jelas Iptu Andi Yaqin. (agw)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan