EkbisTeras Berita

“Mimpi” Tawarkan Kenyaman Dengan Teknologi Kompresi dari Belgia

Foto - CEO Mimpi Frank de Witte.

BADUNG – Ditengah ketatnya persaingan industri kasur dari berbagai merk kini hadir “Kasur Mimpi” yang merupakan kasur pertama di Indonesia yang dikemas dalam sebuah kotak dan menawarkan kenyamanan untuk meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

“Mimpi, startup rintisan teknologi dan gaya hidup adalah merek kasur pertama di Indonesia tanpa pegas yang menciptakan kasur busa premium dan mewah namun terjangkau untuk semua orang di Indonesia,” kata pendiri (founder) dan CEO Mimpi Frank de Witte dalam konferensi pers di Villa The Sanctuary Bali, Canggu, Badung, Jumat (12/10/2018).

Berkat teknologi kembangan Belgia dan telah teruji, Kasur Mimpi mengusung teknologi kompresi seperti vakum yang bisa membuat kasurnya dilipat kecil, dan dikemas di dalam paket kotak kecil sehingga memudahkan pengiriman.

Mimpi juga mengizinkan pelanggan untuk mengatur jadwal pengiriman melalui portal backend otomatisnya. Mimpi akan mengirim pesanan sesuai waktu yang diminta

Kasur Mimpi sendiri diproduksi di Indonesia dan dirancang dari empat lapisan busa berkualitas premium. Busalateks Mimpi, memoryfoam, high-resiliencefoam, dan firm-support base foam.

Kehadiran Kasur Mimpi ini sebenarnya berawal dari pengalaman pribadi sang pendiri bersama istri ketika kesulitan menemukan kasur yang sesuai kebutuhannya. Kasur konvensional juga ribet sebab ukuran yang besar menyulitkan proses pengiriman.

“Saya bahkan sampai keliling ke sejumlah negara Asia dan bertemu para pakar kasur. Lalu saya buat desain dan menggunakan teknologi kompresi dari Belgia,” ujar pria yang memperistri wanita asal Jakarta itu lantas mengaku sangat optimis keberadaan kasur ini diterima olah pasar Indonesia.

Foto – Frank diatas kasur Mimpi miliknya.

Dijual khusus secara online baik di website www.mimpi.co.id maupun di sejumlah market place terkenal seperti Tokopedia dan Lazada, Kasur Mimpi ingin mempertahankan harga terjangkau dan koneksi langsung dengan pelanggan Indonesia demi memenuhi segala kebutuhan untuk mencapai kualitas tidur terbaik.

Ditawarkan mulai Rp 5 juta hingga Rp 11 juta tergantung ukuran dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dilengkapi juga dengan garansi teknologi selama 10 tahun. Menariknya, ada promo diskon sebesar 800 ribu untuk pembelian sampai akhir tahun 2018.

Mimpi juga menawarkan program 100 malam percobaan dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Konsumen yang tidak puas selama massa trial ini bisa mengembalikan kasur ini.

Mimpi diciptakan untuk siapa saja dari anak-anak, dewasa hingga lansia. Kasur ini juga sangat higienis, tahan debu, anti bakteri. Kasur tetap dingin walaupun ada perubahan suhu dalam ruangan.

“Kasur pada umumnya bentuknya hanya bertahan 2 tahun. Tapi bentuk Kasur Mimpi akan bertahan selama 10 tahun,” terang pria asal Belgia yang sudah 10 tahun tinggal di Indonesia ini.

Kasur Mimpi ini juga mengusung berbagai kelebihan dengan tidak hanya menawarkan tidur berkualitas. Mimpi membuat tidur lebih nyenyak sehingga menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. Sebab tidur lebih nyenyak juga mampu menjamin keselamatan fisik dan mental serta mendorong semangat di pagi hari termasuk memberikan kebahagiaan.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan