BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Modus Bar, Bar Lifestyle Pertama Ditengah Kota Denpasar

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – menandai hari pertama, Modus Bar Bali hadir meramaikan hiburan malam Pulau Dewata dan kota Denpasar khususnya. Berkonsep lifestyle Bar, dengan fasilitas dan konsep servis yang kuat di tengah kota. Sebagai dalah salah satu brand di bawah naungan Varuna Entertainment, sebuah  entertainment management dari Semarang.

“Sebelumnya brand Bar ini sudah hadir di kota Semarang, dan saat ini pihak management menghadirkan Modus di kota Denpasar tepatnya di Jalan Imam Bonjol No. 386, Denpasar bersebelahan dengan EC Executive Karaoke yang telah hadir sebelumnya,” kata Aris Mardhani, Marketing Manager EC Executive Karaoke & Mo•dus Bar, Rabu (10/4/2019) di Denpasar.

Digadang-gadang sebagai City Bar (Bar lifestyle pertama di tengah kota Denpasar), Modus menawarkan sebuah sensasi tempat nongkrong berkonsep Amerian Bar untuk semua kalangan, di mana para pengunjung bisa menghabiskan waktu setelah lelah seharian beraktifitas.

“Disini anda bisa menikmati signature cocktail, classic cocktail selection wine and mocktail dengan suasana interior yang classic elegant, yang akan memberikan sebuah sensasi nyaman untuk anda setiap harinya dengan start jam 4 sore hingga 3 dini hari,” ucap pria yang akrab disapa Mr. Black ini.

Selain interior yang unik dan instagramable lanjutnya, Modus Bar juga menyajikan pilihan Signature Coctail yang diambil dari beberapa Classic Cocktail yang ditwist / dimodifikasi dengan flavor yang unik seperti menambahkan rasa pop corn, tiramisu, bubble gum dan lainnya.

Beberapa Signature Coctails yang di sajikan di Modus Bali antara lain, Downs Julep, merupakan twist dari Mint Julep yaitu whisky cocktail yang pertama kali di buat pada tahun 1784. Down Julep disajikan menggunakan cooper mug (gelas besi seperti dari tembaga) agar tetap menampilkan karakter classic, serta mempunyai rasa yang unik karena menggunakan pop corn syrup Venom Margarita merupakan margarita yang penampilannya hitam karena menggunakan banana charcoal yogurt dan rasa yang berbeda berasal dari hazelnut sesame syrup.

“Sedangkan untuk entertainmentnya, akan tampil Band-band top40 dengan genre music all around setiap harinya untuk memanjakan para penikmat music dan penikmat hiburan malam yang suka dengan konsep live show performance,” pungkasnya. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *