ParlementariaTeras Berita

Mudarta Ajak Seluruh Kader Demokrat Bali Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Foto - Made Mudarta.

DENPASAR – Sudah hampir seminggu istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura akibat mengidap penyakit kanker darah.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta terus mengajak para pengurus, kader dan caleg serta simpatisan Partai Demokrat di seluruh Bali untuk terus mendoakan kesembuhan istri Ketua Umum Partai Demokrat tersebut yang juga dianggap sebagai ibunya kader Demokrat.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Ibu Negara Ani Yudhoyono yang kita sayangi, saat ini sedang dalam proses pengobatan di Singapura. Untuk itu saya mengajak dan menginstruksikan kepada kita semua untuk memanjatkan doa bersama untuk memohon kesembuhan bagi beliau di tempat kita masing-masing dengan mengajak keluarga dan para sahabat di lingkungan kita sesuai dengan agama dan keyakinan kita masing-masing,” kata Mudarta ditemui di Denpasar, Sabtu (16/2/2019).

Ia juga meminta seluruh kegiatan doa bersama itu agar didokumentasikan secara sederhana dan dikirimkan ke website Partai Demokrat dan media sosial serta group percakapan masing-masing, baik berupa foto maupun video pendek.

“Gunakan hastag #DoaUntukIbuAniYudhoyono. Pasanglah spanduk sederhana di tempat pelaksanaan doa itu,” kata Mudarta.

“Mari bersama kita saling menguatkan dan mendoakan. Semoga doa kita untuk Ibu Ani Yudhoyono segera sembuh dan kembali aktif ditengah-tengah kita dikabulkan oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Mudarta.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono saat ini berada di National Universtiy Hospital Singapura untuk menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif akibat penyakit kanker darah yang dideritanya. Penyakit Ani Yudhoyono diumumkan langsung oleh suaminya, SBY.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura,” kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengirimkan tim dokter kepresidenan untuk membantu penanganan penyakit Ibu Ani. Selain kepada Jokowi, Ketua Umum DPP Demokrat ini berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Sebab doa-doa untuk Ibu Ani juga banjir dikirim warganet (netizen) lewat media sosial.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani,” ungkap SBY

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial,” imbuh SBY. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan