Rona

Nadia Auto Graha Sambut Rombongan Turing Java Overland 4×4

Foto - Vigor (NAG) bersama rombongan turing Java Overland.

DENPASAR – Nadia Auto Graha (NAG) yang terletak di Gatsu Timur Denpasar, selaku distributor mobil Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrisler dan Dogde di wilayah Bali, Minggu siang (17/3/2019) menyambut rombongan turing Java Overland 4×4 Adventure Offroad Turing Explore Bali.

Rombongan pecinta mobil Jeep yang terdiri dari 42 unit mobil bergardan ganda di terima langsung oleh owner Nadia Auto Graha Vigor Agungwaluya. Bahkan, para rombongan turing kali ini spesial disambut Ari Utama Chief Executive Officer Hascar bersama Arry BW Chief Marketing Officer Hascar sebagai distributor Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrisler dan Dodge Indonesia dengan menggelar gathering dengan para peserta.

Vigor Agungwaluya mengatakan pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh acara ini karena selain mereka explorasi keindahan panorama wisata Bali, event ini juga sebagai bukti ketanguhan mobil Jeep menaklukkan medan offroad termasuk di Bali.

Foto – Rombongan turing Java Overland.

“Gathering dengan para para peserta turing ini kami lakukan untuk saling mengenal antara kami sebagai produsen serta pemilik mobil sebagai konsumen agar semakin akrab dan makin dekat,” kata Vigor.

Untuk diketahui, Java Overland 4×4 Adventure Offroad ini berlangsung mulai 14-17 Maret 2019. Java Overland Explore Bali mengangkat misi konservasi alam, budaya dan sosial, serta yang terpenting mampu menakklukan trek offroad diwilayah Pulau Dewata.

Rombongan Java Overland 4×4 Adventure Offroad selama empat hari di Bali telah menyusuri sejumlah Kabupaten di Bali mulai dari Jembrana, Tabanan, Singaraja dan camp terakhir di Tulamben, Karangasem. Hebatnya, sejumlah tantangan dan rintangan baik suka maupun duka telah mereka lalui dengan kebersamaan. (tmc)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan