EkbisTeras Berita

Nikmati penawaran spesial “BCA Travel Fair”

(foto : Ist) Vice President Kantor Fungsional Consumer Card Bali Divisi Pengembangan Solusi Kerjasama Transaksi Perbankan, Wirya Setiawan.

DENPASAR – Secara nasional nasabah kartu kredit BCA sekitar dua juta orang dan di Bali sekitar 200 ribuan pengguna kartu kredit BCA. Begitu diungkapkan Vice President Kantor Fungsional Consumer Card Bali Divisi Pengembangan Solusi Kerjasama Transaksi Perbankan, Wirya Setiawan.

Ia juga menerangkan, khusus untuk kartu kredit BCA pertumbuhannya baik pengguna kartu dan transaksi dari tahun ke tahun rata-rata naik 20 persen. Berangkat dari situlah lantas BCA berinisiatif mengadakan acara yang bertajuk “BCA Travel Fair” yang dilaksanakan di Lippo Mall Kuta, Badung, dari tanggal 20-22 September 2019 untuk kali pertama.

“BCA mengadakan acara ini atas permintaan nasabah yang sangat antusias terhadap kegiatan travel fair,” katanya usai membuka BCA Travel Fair 2019 yang ditandai dengan pemukulan gong, Jumat (20/9/2019).

Dikatakan juga sebelumnya memang pernah ada acara serupa namun dalam kegiatan ini BCA hanya sebagai bank partner, melihat antusiasme nasabah maka dibuatlah acara travel fair ini.

Wirya menerangkan, BCA Travel Fair 2019 diperuntukkan bagi masyarakat atau nasabah pemegang kartu kredit BCA. Ada banyak benefit yang didapat ketika masyarakat berbelanja dengan bertransaksi di acara travel fair ini.

“Misalnya beli tiket 12 juta untuk paket tour kalau pakai kartu kredit BCA bisa mencicil selama 6 bulan, dua juta per bulan khan ringan belum lagi sejumlah benefit yang diberikan,” jelasnya.

Beberapa keuntungan yang bisa didapat nasabah pemegang kartu kredit BCA jika bertransaksi di BCA Travel Fair 2019 antara lain cicilan nol persen, dan cash back.

“Selama tiga hari penyelenggaraan kami berikan banyak benefit kepada pemegang kartu kredit, ada cash back dari 250 ribu sampai 1 juta,” ungkapnya.

BCA Travel Fair 2019 melibatkan 12 travel agent dan 12 maskapai penerbangan. Antara lain ada Golden Rama Tour and Travel, Bali Cemerlang Tour, KCBJ Tours, PT Bali Duta Express, The Royal Caribbean, Smailing DMC, Dwidaya Tour, Abbey Travel, Antavaya The Smart Wayy to Travel, Suman Tour, Rotama Tour, Wita Tour, dan Ramayana Tabikobo Tour.

Sedangkan maskapai penerbangan yang turut serta dalam kegiatan ini, antara lain Qatar Airways, Cathay Pasific, Singapore Airlines, Turkish Airlines, Thai Airways, Emirates, Eva Air, Air Asia, Malaysia Airlines, Qantas, Philippine Airlines, dan Royal Brunei Airlines.

“Disini orang bisa milih mau naik apa, kemana dan dapatkan keuntungannya dengan kartu kredit BCA,” tutupnya. (wie)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan