RonaTeras Berita

Ocean Club Bali Serangan Gelar Lomba Mancing Mania di Penghujung Tahun 2018

Foto - (Kiri) Fransiskus Adi Rahmawan, Owner Ocean Club Bali disela acara.

DENPASAR – Tidak kurang dari 50 pemancing mania dari seluruh Bali berkumpul di tempat wisata Relax & Fun Ocean Club Bali yang berada di kawasan perairan Pulau Serangan, Denpasar, Minggu (30/12/2018). Kehadiran para pemancing mania ini selain menyambut tahun baru 2019 juga memenuhi hasrat mereka dalam ajang “Mancing Mania Akhir Tahun Fun & Relax Ocean Club Bali”.

Mancing mania yang digelar dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang ini dan merupakan event yang baru pertama kali ini digelar dan terbilang sukses. Sebab baru diumumkan pertengahan Desember lalu tapi sudah mencapai 50 peserta.

“Awalnya kita coba memancing animo masyarakat, ternyata bagus dan mereka cukup antusias. Ke depan baru kita targetkan lebih banyak lagi hingga 200 orang,” ujar Fransiskus Adi Rahmawan, Owner Ocean Club Bali disela acara.

Mancing mania ini tidak seperti lomba pada umumnya. Tapi lebih ke fun and rilex (bersenang-senang dan santai), mancing sambil menikmati suasana di Ocean Club Bali dan pemandangan kawasan perairan Serangan.

“Peserta juga bisa sambil mancing dan menikmati suasana jelang pergantian tahun di Ocean Club Bali,” imbuh Director of Sales Ocean Club Bali, Era Haerati lantas menambahkan mancing mania ini juga didukung Myhotrip (Online Travel Agent) yang bersama Ocean Club Bali berada di bawah Abraham Jaya Group.

Pemenang mancing mania ini dihitung dari total berat keseluruhan ikan yang didapatkan peserta. Beberapa jenis ikan yang didapatkan seperti ikan kakap merah, kerapu, ikan gibeng, ikan badah, ikan kakatua, ikan jangki, ikan buntal termasuk juga cumi dan lain-lain.

Berbagai hadiah menarik pun sudah disiapkan panitia bagi para pemenang. Untuk juara pertama mancing mania ini mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 juta. Juara kedua membawa pulang Rp 1,5 juta dan juara ketiga cukup puas dengan hadiah Rp 1 juta. Ada juga berbagai hadiah menarik lainnya.

Ocean Club Bali merupakan destina wisata baru yang unik, menarik dan tentunya instagramable di kawasan Serangan. Konsep tempat Ocean Club Bali ini dibuat fun and family. Berada terapung di tengah perairan Serangan, Ocean Club Bali menawarkan sensasi wisata laut dengan pengalaman berenang bersama biota laut seperti ikan hiu dan kura-kura.

Pengunjung juga bisa snorkling untuk melihat puluhan jenis ikan hias yang ada di kolam sedalam 4 meter. Bagi pecinta selfi atau fotografi, banyak spot foto menarik yang bisa menjadi objek jepretan kamera yang hasilnya cukup instagramable.

Keseruan di Ocean Club Bali tidak berhenti sampai disana. Pengunjung juga bisa menikmati standing paddle hingga kano baik di dalam areal Ocean Club Bali maupun di perairan lepas Serangan. Selain itu ada juga paket mangrove tour dengan kano yang mengajak pengunjung mengelilingi areal hutan bakau (mangrove) di kawasan Serangan ini.

Bagi pecinta lingkungan dan satwa, disediakan juga paket menanam mangrove dan melepas tukik serta menanaman koral atau terumbu karang. Bagi yang hobi mancing juga bisa datang. Sebab di sini banyak ada spot mancing dan beragam ikan yang akan memanjakan kail para mancing mania

Disediakan kuliner dan light meal (makanan ringan). Salah satu menu khas disini adalah sup ikan buntal. Kalau orang tidak bisa masak, ikan ini bisa beracun. Tapi kami punya chef lokal yang bisa mengolah ikan buntal jadi masakan yang enak.

Dibuka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, Ocean Club Bali menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin menikmati beragam pengalaman unik dan menarik ditemani indahnya pemandangan di Serangan. (Red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan