banner 728x250

OTO 27 Menyapa Masyarakat Kota Denpasar, Hadirkan “One Stop Solution”

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

DENPASAR – Satu lagi hadir di seputaran kota Denpasar tempat usaha yang bergerak di bidang Property dan Insurance AIA, Showroom Mobil, Food Court, Barber Shop dan dalam waktu dekat ini juga akan membuka Showroom Motor Harley Davidson kini hadir menyapa masyarakat di Denpasar Provinsi Bali.

Dalam acara Grand Opening OTO 27, Rabu (27/3/2019) diawali dengan doa bersama dan pemotongan kue oleh Ni Made Ayu Cning Artadi selaku pemilik bisnis usaha OTO 27 tersebut.

banner 336x280

Di sela-sela acara Ni Made Ayu Cning Artadi, wanita cantik muda yang sukses meniti karirnya di bidang marketing tersebut menjelaskan adanya bisnis usaha OTO 27 yang dibukanya di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur, akan memudahkan jangkauan konsumen/masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan-kebutuhan yang di inginkan.

Misalnya untuk masyarakat Denpasar Bali apabila ingin membeli Property atau Villa juga menjual mobil bekas baik tunai atau kredit dan Motor Harley Davidson nantinya dengan kondisi seperti baru dan harga terjangkau bisa dilayani Showroom OTO 27.

“Bila ingin makan atau bersantai menikmati secangkir kopi juga bisa di Food Court OTO 27,” jelas Ayu Cning Artadi.

Selain itu apabila ada masyarakat Bali yang juga menginginkan Asuransi Terbaik dan Terpercaya untuk individu seperti Proteksi Jiwa, Tabungan dan Investasi, Kesehatan bahkan Penyakit Kritis bisa mendaftarkan dirinya di Insurance AIA.

Pada Grand Opening OTO 27 tersebut juga hadir Togar Situmorang, S.H.,M.H.,M.A.P. Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar Nomor urut 7 bersama rekan-rekan Advokat dari Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon, Jl. Bypass Ngurah Rai No. 407 Sanur, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, Caleg DPR RI Partai Golkar No.4 sekaligus mantan Wagub Bali Drs. I Ketut Sudikerta. Juga Calon DPD RI No.32 KERIS (Ketut Putra Ismaya ) dan Ketua DPD FERARI Bali serta undangan lainnya.

(Foto/Ist)

Dalam acara tersebut Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang masuk di dalam daftar 100 Advokat Terbaik versi majalah PropertnBank ini juga menjelaskan, bisnis usaha OTO 27 ini dijamin halal dan merupakan bisnis yang strategis, dimana masyarakat Bali atau wisatawan-wisatawan yang berlibur di Bali bisa mendapatkan banyak hal dalam satu tempat.
Contohnya mau makan bisa, mau minum kopi bisa, bahkan sampai cukur rambut. Juga akan dibangun 9 unit private Villa keren di Cangu atau mau beli motor bisa, mau beli mobil bisa, mau daftar asuransi bisa, dan yang lebih gregetnya lagi apabila ada masyarakat yang tersangkut kasus hukum dan membutuhkan bantuan hukum secara profesional juga bisa.

“Karena Law Office Togar Situmorang juga merupakan rekanan dari OTO 27, kan mantul itu,” jelas Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang juga pernah menjadi Ketua Tim Advokasi Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Mantra-Kerta.

“Congratulations for the Grand Opening of OTO 27. Semoga dengan adanya usaha OTO 27 ini merupakan satu-satunya tempat usaha halal dalam satu tempat dan menjadi jaminan solusi dari berbagai macam kebutuhan bisnis di masyarakat, tanpa takut ada masalah hukum karena “Panglima Hukum” Togar Situmorang, SH,MH,MAP yang tagline ‘Siap Melayani Bukan Dilayani’ akan turut serta mengawal bisnis di OTO 27,” ujar Togar Situmorang yang juga merupakan Dewan Penasehat Forum Bela Negara (FBN) Bali sekaligus Ketua POSSI Denpasar ini. (tmc)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *