banner 728x250

Panglima Hukum Togar, Natal Waktunya Berbagi Kasih dan Berkat

  • Bagikan
banner 468x60

Foto: Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020.
 
DENPASAR – LAW FIRM TOGAR SITUMORANG & ASSOCIATES mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020 kepada semua orang yang merayakannya.
Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year, mengatakan, Natal adalah waktunya untuk saling berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang.
“Natal saatnya memberi dan menerima berkat. Kehidupan yang penuh dengan lika-liku, namun dengan Iman dan harapan seperti dalam ajaran Kristen tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah karena kebaikan akan mengantarkan kita ke Surga dan bersinarlah agar tetap Menjadi Bintang di Langit,” ujar Togar Situmorang, Sabtu (21/12/2019).
Natal tahun 2019 ini, kata Togar Situmorang, sudah banyak berkat dan suka cita yang telah dialami dan diterimanya.
“Baik bagi keluarga atau secara pribadi masing-masing para Advokat di Law Firm kami sehingga tepat tanggal 23 Desember 2019 kami merasa terpanggil dengan suka cita turun ke jalan membagi-bagikan makanan untuk 300 orang dan sedikit uang dalam thema Charity Event On The Road,” kata Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Ketua POSSI ( Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia ) Denpasar.
Gema Kasih Natal yang puncak acaranya pada tanggal 26 Desember 2019 kali ini, beber Togar Situmorang, akan mengadakan acara nonton bareng di Cinemax Plaza Renon bersama Anak yatim piatu (agenda rutin) lintas agama yang berjumlah 100 orang.
“Di mana film pilihan kita adalah FILM masa kini yang sedang boming berjudul FROZEN II,” terang Togar Situmorang yang juga Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur.
Togar Situmorang mengatakan, kenapa harus anak Yatim atau Piatu karena saat umur 11 tahun sudah ditinggal Bapa tercinta namun karena Kasih Tuhan Yesus telah membuat muzijat dalam hidupnya di mana tanpa ada peninggalan warisan orang tua dan mau kerja keras.
“Waktu itu semua bidang pekerjaan pernah dijalanin di Ibu Kota Jakarta yang sangat keras dalam mencari nafkah. Mulai dari tukang sampah bahkan pengamen lalu buka agency modeling (Lis Mandiri Production) lantas jadi Direktur Kontraktor perminyakan serta Direktur Labbor Suplai (Khusus Negara Jepang) juga sebagai Developer perumahan,” cerita Togar Situmorang.
Kisah hidup Togar Situmorang tak hanya sampai di situ. Sekitar Tahun 2000 tanpa bekal apapun hanya uang Rp. 175.000 dari Mama tercinta dan tidak punya sanak apalagi saudara hanya doa dan mengandalkan Tuhan Yesus hingga membiarkan antara harapan bertarung dengan ketidak mungkinan selain berharap putusan Tuhan.
“Sesuai dengan apa yang kita inginkan dan Muzijat telah Nyata saat ini sebagai Advokat dan menempuh Doktor Hukum Udayana di mana pencapaian suka cita ini dikembalikan dalam bentuk Melayani Bukan Dilayani serta tidak turut dalam gemerlap duniawi seperti hura-hura di club malam atau hal-hal negatif,” terang Togar Situmorang.
Dijelaskan Togar Situmorang, walau pencapaian saat ini murni hasil kerja keras bukan hasil menipu apalagi hasil warisan dari orang tua malah lebih suka berbuat bakti sosial dan beramal mungkin masih ada yg berpandangan klise atau dibilang munafik namun biar saja ada Tuhan yg selalu melihat apa yg telah dan akan kita perbuat di dunia.
“Apalagi saat ini Advokat itu adalah Profesi Mulia yg selalu membela klien di dalam maupun di luar pengadilan sesuai surat kuasa untuk menegakan kebenaran bukan profesi pembawa acara atau markus (makelar kasus) dll ,” tandas Togar Situmorang.
Gema Lonceng Natal berdentang dunia telah diselamatkan dari dosa dengan lahirnya Juru Selamat dan Kasih Yesus, sambung Togar Situmorang, tidak akan lekang oleh panas, dan tidak akan lapuk oleh hujan.
“Karena itu mari kita balas dengan membawa Kasih Damai dan selalu mempersembahkan hidup secara positif dengan berbuat baik dan berbagi dengan tulus pada sesama,” ujarnya.
“Saya Togar Situmorang mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 semoga kehidupan kita penuh berkah dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan Damai-Nya dan Selamat Tahun Baru 2020 semoga Tuhan selalu memberkati kita semua dalam menjalankan profesi kita pada tahun baru nantinya,” tutup Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. Owner Law Firm Togar Situmorang and Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar (pusat) & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali (cabang). (red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *