BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pawai Defile Meriahkan HUT Ke 73 Bhayangkara di Renon

banner 120x600
(foto – ist) Pawai Defile Meriahkan HUT ke 73 Bhayangkara 
DENPASAR – Polwan Polda Bali mengundang decak saat peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Rabu (10/7/2019) pagi.
Di hadapan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose, Gubernur Bali Wayan Koster, Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri serta undangan lainnya, mereka menunjukkan kemampuannya mengendarai motor gede (moge).
Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang menuturkan, selain atraksi Motoris Polwan Polda Bali, dalam peringatan HUT Bhayangkara juga digelar lomba defile.
“Peserta lomba defile tidak hanya dari Polres jajaran dan satuan kerja (satker), namun juga diikuti oleh pasukan defile dari TNI Angkatan Udara, Angkatan Laut, Angkatan Darat termasuk juga dari Pecalang,” terang Kombes Yopi selaku ketua panitia pelaksana lomba defile.
Perwira melati tiga yang juga menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Bali ini menambahkan, tidak hanya itu, untuk menambah meriah kegiatan, juga dilakukan senam senjata dan penampilan alutsista yang dimiliki oleh Polda Bali.
Upacara HUT ke 73 Bhayangakara di Lapangan Renon, Denpasar diikuti ribuan personel Polri, TNI dan PNS Polri dengan dipimpin Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose. Tampak hadir Ketua FKUB Provinsi Bali, Kajati Bali, Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *