banner 728x250

Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim Badung Berlangsung Meriah

  • Bagikan
banner 468x60

(foto : ist) Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim Badung.
DENPASAR – Kodim 1611/Badung menggelar acara ramah tamah penerimaan dan pelepasan perwira kodim 1611/Badung bertempat di Hotel Inna Bali di Jalan Veteran, Denpasar. Sebelumnya lima perwira Kodim Badung pindah tugas dan menempati jabatan baru.
Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dan keluarga besar Kodim 1611/Badung menyampaikan terimakasih kepada perwira yang sudah membantu tugas pokok sehingga Kodim Badung berjalan dengan baik.
“Selama 5 bulan saya bertugas di Kodim Badung ini, jika ada kekurangan, kami bersama keluarga mohon maaf. Kepada perwira yang dilepas di kesatuan baru agar tetap menjaga hubungan, tetap kita jalin siloturahim di antara kita,” kata Dandim Badung, Senin (6/1/2020).
Kepada perwira baru, pihaknya mengajak untuk bersama-sama dalam mendukung tugas-tugas di Kodim Badung sesuai tupoksi agar berjalan lancar.
“Kepada ibu-ibu yang baru, yang penting bisa membantu bapak-bapaknya sehingga selama bertugas di Kodim Badung ini bisa berjalan baik,” ucap Dandim.
Sekda Kota Denpasar AA Ngurah Rai Iswara yang turut hadir menyampaikan kepada seluruh perwira baru maupun yang lama agar melaksanakan bakti yang tulus dalam melakukan tugas.
“Di kota Denpaasar ini, mari kita bareng-bareng untuk menjaga keamanannya serta kenyaman Kota Denpasar. Saya minta kepada Bapak Dandim, mari kita jalin hubungan bersinergi sehingga pejabat pejabat yang baru dapat melakukan tugasnya dengan profesional sehingga Kota Denpasar berjalan dengan aman,” ucap Sekda.
Sementara itu mantan Kasdim Badung, Mayor Inf Arianto mengaku bangga dan berterimakasih kepada Dandim yang sudah memberikan aspirasi luar biasa karena baru kali ini pelepasan perwira pejabat Kodim Badung digelar di hotel.
“Saya secara pribadi tidak bisa mengimbangi tugas Dandim karena tugas di Kodim Badung sangat luar biasa,” sebutnya. (awd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *