banner 728x250

Pemilu Berlangsung Lancar, Tokoh Puri Jro Kuta Beri Apresiasi Polri dan TNI

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

DENPASAR – Seusai dengan keinginan masyarakat, pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Pulau Bali berlangsung lancar dan damai. Hal itu tak lepas dari upaya seluruh pihak termasuk Polri dan TNI dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan baik Polri dan TNI yang telah mengawal proses pemilu 2019 hingga terselenggara dengan aman dan tertib,” kata tokoh Puri Jro Kuta, I Gusti Ngurah Jaka Pratidnya, Sabtu (4/5/2019) di Denpasar.
Tokoh panutan masyarakat Denpasar ini menambahkan, meski ada beberapa kendala, sampai dengan saat ini proses pemungutan suara hingga rekapitulasi surat suara dapat berjalan secara transparan, lancar, jujur, adil dan demokrasi.
“Meskipun ada beberapa kendala, namun semuanya dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai mekanisme yang ada,” ucap tokoh yang akrab dipanggil Turah Joko ini.
Ia lalu meminta kepada seluruh warga Bali, khsususnya masyarakat Denpasar agar dapat menjaga kembali persatuan dan kesatuan dengan melupakan perbedaan selama masa pemilu Pilpres dan Pileg.
“Semua sudah selesai, sekarang tinggal menunggu pengumuman resmi dari penyelenggara pemilu. Mari kembali menjaga persatuan, kerukunan dan melupakan perbedaan-perbedaan saat pemilu kemarin,” ucap Turah Joko. (awd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *