BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pemindahan Operasional Terminal dan Kantor Perwakilan Singapore Airlines

(Foto/Ist)
banner 120x600

JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 2D menuju Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno – Hatta mulai 28 November 2018. Selain itu, Kantor perwakilan SIA Jakarta juga akan pindah ke area Mega Kuningan Central Business District mulai 19 November 2018. Pemindahan operasional ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan yang berpergian dengan SIA.

Loket check-in milik Singapore Airlines akan berlokasi di Island C dan D, counter C14 – 20 dan D1-3, di area keberangkatan Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Bersamaan dengan pemindahan operasional ini, area kedatangan juga akan berpindah ke Terminal 3. Singapore Airlines akan terus menyediakan bantuan dan memfasilitasi kebutuhan penumpang selama pemindahan operasional ke Terminal 3.

Kantor perwakilan Singapore Airlines Jakarta yang baru akan berlokasi di Noble House, lantai 26, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gede Agung Kav. E4.2 No2, Lingkar Mega Kuningan Jakarta 12950.(Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *