HukrimTeras Berita

Pengendara Motor Meninggal di Tempat Usai Hantam Truk

(foto : Ist) foto tidak terkait persitiwa.

DENPASAR – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya merenggut korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor bernama Bagus Suwandana (35) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan di perempatan Jalan Raya Gatot Subroto-Jalan Mahendrata, Denpasar.

Informasi diperoleh, peristiwa bermula saat pengendara motor yang diketahui beralamat tinggal di wilayah Banjar Dinas Padangaling Cau, Desa Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan ini datang dari arah Jalan Mahendrata, Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 03.45 Wita.

Tiba di TKP, Bagus Suwandana yang mengendarai sepeda motor jenis matik tersebut tidak mengurangi kecepatanya. Pada saat bersamaan, dari arah Jalan Gatot Subroto Barat melaju truk yang dikemudikan I Gusti Kadek Ariana (28).

Tabrakan tak terhindarkan. Pengendara motor meninggal di TKP dengan sejumlah luka seperti patah tangan kanan, alis kiri robek, dagu lecet dan hidungnya patah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi lakalantas hingga menimbulkan korban jiwa.

“Pengendara motor memacu kendaraan dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi tabrakan. Saat peristiwa berlangsung lampu traffic light menyala kuning,” terangnya.

Dijelaskan, usai olah TKP yang digelar Satlantas Polresta Denpasar, jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar. (awd)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan