BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Penyegaran, Enam Pejabat Utama Polresta Denpasar Dimutasi

banner 120x600

(foto – ist) Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan pimpin sertijab
DENPASAR – Enam Pejabat Utama di lingkungan Polresta Denpasar dan Polsek jajaran Polresta dimutasi. Serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Pesat Gatra Polresta Denpasar dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan.
Kapolresta mengatakan, serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri dalam rangka tour of area dan tour of duty sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan karier yang proporsional.
“Harus disadari jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kombes Ruddi Setiawan.
Salah satu perwira yang harus melepas jabatannya yaitu Kasat Reserse Narkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto. Kompol Aris Purwanto digantikan AKP Mikael Hutabarat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buleleng. Selanjutnya Aris Purwanto menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Karangasem.
Jabatan yang juga diserahterimakan yakni Kasat Intelkam dari Kompol I Gde Arya Wibawa diserahkan kepada Kompol AA Made Oka Kusuma yang sebelumnya menjadi Kasat Binmas Polresta Denpasar. Kursi Kasat Binmas diisi Kompol Ni Putu Utariani.
Untuk Polsek jajaran, Kapolsek Denpasar Barat yang sebelumnya dijabat AKP Johanes H. Widya Dharma Naionggolan diserahkan kepada AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi. Kapolsek Kuta Selatan dari AKP Doddy Monza diserahkan kepada AKP Yusak Agustinus Sooai, dan Kapolsek Kawasan Laut Benoa dari Kompol Ni Made Sukerti diserahkan kepada Kompol Abdul Salim.
“Kepada pejabat lama, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk kesatuan, untuk pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan karakteristik masyarakat Denpasar. Saya harap kepada seluruh personel agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru agar semakin optimal dalam tugas,” ucap Kapolresta. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *