SportsTeras Berita

Pererat Silaturami Lewat Pertandingan Futsal

Korem 162/Wirabhakti vs Awak media

(Foto/Ist)

MATARAM – Untuk menghilangkan keletihan dan ketegangan urat saraf, pihak Korem 162/Wira Bhakti menggelar pertandingan futsal dengan awak media di Lapangan Korem 162/Wira Bhakti di Jalan Lingkar Selatan, Mataram, Selasa (16/4). Mengingat, selama beberapa hari terakhir sejak akhir pekan lalu, seluruh satuan di jajaran Korem 162/WB siaga penuh dan rutin melakukan patroli untuk menciptakan kondusivitas keamanan wilayah jelang Pemilu.

Tim Korem diperkuat Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, SSos., SH., M.Han., Dandim 1606/Lobar, Dandenkesyah Mataram, Dandenhubrem, Kapenrem, dan para Pasi. Sedangkan tim wartawan melibatkan beberapa rekan jurnalis media cetak, online, dan elektronik yang biasa ngepos di Korem 162/Wira Bhakti.

Usai menggelar futsal, Danrem menyampaikan, suasana pengamanan jelang Pemilu cukup menguras perhatian dan tenaga, sehingga perlu dilakukan refreshing melalui olehraga bersama.

“Olahraga ini juga sebagai salah satu bentuk silturrahmi dengan rekan-rekan wartawan se-wilayah NTB, khususnya di Kota Mataram dan Lombok Barat, baik media online, cetak, dan elektronik dengan harapan terjalinnya ikatan yang harmonis dan kebersamaan untuk mewujudkan kondusivitas wilayah menuju NTB Gemilang,” ujar Danrem.

(Foto/Ist)

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh media yang telah membantu mempublikasi kegiatan Korem dan jajaran, baik yang ada di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa dalam membantu Pemeritah Daerah, sesuai dengan tugas pokok TNI dalam bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dengan tetap mengedepankan etika jurnalis.

Terkait pelaksanaan Pemilu, pria kelahiran Jakarta itu berharap hal ini dapat membantu memberikan edukasi politik kepada masyarakat dengan pemberitaan yang bersifat selektif dan tidak mengandung unsur provokatif. Namun selalu menyajikan berita yang membangun dan menggugah rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa.

“Pesta demokrasi ini merupakan pesta rakyat untuk memilih para pemimpin, baik presiden dan wakil presiden maupun para perwakilan di lembaga legislatif di tingkat DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” jelasnya, seraya mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB untuk berbondong-bondong mendatangi TPS terdekat pada Rabu (17/4) dan menggunakan hak pilihnya, karena satu suara sangat menentukan proses kelanjutan pembangunan lima tahun kedepan. (moe)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan