RegionalTeras Berita

Personel Kodim Bangli Bantu Masyarakat Buat Jalan Desa

Foto - Personel Kodim 1626/Bangli. (Ist)

BANGLI – Personel Kodim 1626/Bangli bersama masyarakat Desa Batur melakukan Karya Bhakti berupa pembuatan jalan desa di Banjar Telembe, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

“Pengerjaan jalan dengan menggunakan anggaran desa ini juga melibatkan personel Koramil 1626-04/Kintamani, Perangkat Desa Batur, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat sekitar,” kata Danramil 04/Kintamani Kapten Inf Wayan Legawa seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, Msc, melalui siaran pers, Minggu (21/10/2018).

Lanjutnya, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan merupakan wujud kebersamaan TNI dan Masyarakat. Danramil menyatakan bahwa TNI akan senantiasa berupaya membantu pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat serta membantu pemerintah dalam meningkatkan infrastruktur sehingga kehidupan masyarakat akan lebih baik.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Banjar Telembe Made Asta menerangkan kegiatan pembuatan jalan ini merupakan program desa dengan sistem Betonisasi ini berukuran panjang 400 meter dengan lebar 2,5 meter dan tebal 12 cm.

Made Astra juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bangli dan Koramil 04 Kintamani yang telah membantu masyarakat dalam pengerjaan betonisasi.

“Semoga kebersamaan TNI dengan masyarakat semakin manunggal. Dengan turunnya TNI dalam kegiatan ini setidaknya dapat membantu meringangkan beban masyarakat,” tuturnya. (agw)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan