RonaTeras Berita

PLN Bantu Penyediaan Alat-alat Terapi Untuk Yayasan Sehati

(foto : Ist) PLN UID Bali melalui UP3 Bali Selatan serahkan bantuan alat untuk anak berkebutuhan khusus dan autis di Yayasan Sehati Denpasar.

DENPASAR – PLN UID Bali melalui UP3 Bali Selatan menyerahkan bantuan alat-alat untuk anak berkebutuhan khusus dan autis di Yayasan Sehati Denpasar, Selasa (3/9/2019).

Bantuan yang merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) PLN senilai Rp30 juta itu diserahkan langsung Manajer PLN UP3 Bali Selatan I Made Suamba dan diterima Ketua Yayasan Putu Puspawati, SE

Selain menyerahkan Alat alat terapi, PT PLN juga menyerahkan perlengkapan penyimpanan alat terapi tersebut dan beberapa tambahan keperluan di Yayasan Tersebut.

“Saya senang bisa berada d sni menyaksikan adik adik bisa belajar dan bermain dengan alat alat yang kami berikan. Semoga apa yang kami berikan ini berguna,” kata Suamba.

Menurutnya ini menjadi awal bagi PLN untuk lebih memperhatikan yayasan yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan

Sementara ketua yayasan Putu Puspawati mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kepeduliannya terhadap anak anak berkebutuhan khusus dan autis.

“Sarana ini penting bagi anak berkebutuhan khusus dan autis yang ada di yayasan ini untuk mengasah keterampilan dan kemampuan anak, serta untuk merangsang perkembangan sensorik anak,” ujarnya.

Bantuan ini, jelas Puspa berdasarkan kebutuhan yaayasan. Kebutuhan ini merupakkan tindak lanjut pihaknya dengan mengajukan proposal ke PLN sembari menyebutkan yayasan berharap terus di Support PLN untuk kedepannya.

Salah seorang orang tua anak yang mempercayakan anaknya untuk di asuh di yayasan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya tambahan alat alat terapi ini saya jadi lebih percaya untuk terus membawa anaknya ke yayasan ini.

“Sejak di asuh d sini anaknya mengalami perkembangan yang pesat,” jelasnya. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan