BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PLN Serahkan Bantuan Motor Listrik ke Pecalang Seminyak 

(Foto/Ist)
banner 120x600

BADUNG – PLN Unit Induk Distribusi Bali menyerahkan bantuan berupa satu unit sepeda motor listrik sebagai kendaraan operasional kepada Pecalang Desa Adat Seminyak. Penyerahan motor bertajuk PLN Peduli tersebut berlangsung di Pantai Double Six.
Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bali Selatan I Made Suamba mengatakan, pemilihan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional di kawasan Seminyak merupakan bentuk dukungan PLN dalam membangun lingkungan yang lebih bersih.
“Pemerintah Provinsi Bali juga megharapkan kita mulai menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Apa yang kami berikan ini bisa menjadi awal bagi era kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” ujar Suamba, Jumat (10/5/2019) di Seminyak, Kuta, Badung.
Tidak hanya melakukan penyerahan bantuan, pegawai PLN UP3 Bali Selatan juga melakukan aksi bersih-bersih pantai di sekitaran Pantai Double Six Seminyak. Hal tersebut sejalan dengan program AKUSTIK yang dijalankan oleh PLN Unit Induk Distribusi Bali sebagai komitmen dalam pengurangan sampah plastik sekali pakai.
“Pantai Double Six merupakan salah satu yang paling bersih kondisinya, kami hanya menemukan sampah-sampah kecil saja,” ucap Manager UP3 Bali Selatan.
Kelian Desa Adat Seminyak I Made Suromo menyambut positif bantuan motor listrik dari PLN Distribusi Bali. Ia menyampaikan bahwa masyarakat Seminyak menaruh perhatian pada sisi kebersihan lingkungan.
“Sepeda motor listrik ini tentu akan sangat membantu pecalang di sini, karena kami selalu patroli 24 jam di sekitar Seminyak guna menjaga lingkungan,” jelasnya. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *