BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Polda Bali Gelar Silaturahmi dengan Ketua Demokrat Bali

Polda Bali Gelar Silaturahmi dengan Ketua Demokrat Bali
Foto bersama jajaran pengurus DPD Demokrat Bali dan Direktorat Intelkam Polda Bali.
banner 120x600

DENPASAR – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali menggelar silaturahmi dengan pimpinan partai politik di Bali. Kali ini Polda Bali bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta, beserta jajaran pengurus Partai Demokrat Bali.

Silaturahmi diinisiasi oleh Direktorat Intelkam Polda Bali. Ini merupakan rangkaian upaya Polda Bali dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.
Wakil Direktur Intelkam Polda Bali, AKBP Dwi Wahyudi, mengatakan, pertemuan yang digelar dengan suasana penuh kekeluargaan. Melalui pertemuan ini diharapkan dapat tercipta kesamaanpemikiran untuk menjaga situasi damai selama hajatan politik, khususnya di Bali.

“Kami sangat berkepentingan agar selama tahapan Pileg dan Pilpres 2019 semuanya berlangsung lancar dan aman di Pulau Dewata. Pihak kepolisian sendiri akan bersikap netral dalam seluruh tahapan tersebut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wahyudi juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat di Bali turut andil mensukeskan pertemuan tahunan IMF-World Bank yang akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.
Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta, menyatakan pertemuan yang digelar Polda Bali sangat bagus agar tercipta suasana aman, damai, dan kondusif di Pulau Bali. Ia juga sepakat bahwa semua elemen masyarakat harus mendukung pelaksanaan IMF-World Bank.

“Kami juga setuju segala bentuk kampanye baik Pileg maupun Pilpres yang sifatnya show force dengan mengerahkan massa dihentikan sementara waktu agar tercipta suasana kondusif selama pertemuan IMF-World Bank,” kata Mudarta. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *