BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Polresta Denpasar Ajak Para Tahanan Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Puluhan tahanan Polresta Denpasar turut diajak memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73. Acara syukuran yang dipimpin Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono ini juga untuk merayakan bagi para tahanan yang berulang tahun tepat di Hari Bhayangkara.
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Benny Pramono mengajak para tahanan untuk mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Allah SWT atas rahmat dan anugerahnya sehingga masih diberikan kesehatan.
“Tugas Polri adalah penegakan hukum dan pelayanan masyarakat. Kalau dalam tugas penegakan hukum, Polri harus bersikap tegas, dan kalau menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus dinamis,” terangnya, Senin (1/7/2019).
Waka Polresta lalu berpesan agar para tahanan memahami keberadaan dan tugas Polri. Sehingga tidak ada rasa benci dan dendam ketika harus berhadapan dengan aparat penegak hukum.
“Kami mohon doa dari rekan-rekan agar kedepan kami, khususnya Polresta Denpasar bisa lebih maju dan lebih humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum,” kata AKBP Benny Pramono. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *