HukrimTeras Berita

Polresta Denpasar Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kuta Saat Malam Pergantian Tahun

(Foto/Ist)

DENPASAR – Pantai Kuta diprediksi menjadi lautan manusia pada saat malam tahun baru 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ribuan masyarakat bercampur wisatawan akan tumpah ruah  berbaur menikmati suasana malam pergantian tahun.

Untuk menghindari kemacetan kendaraan, Satlantas Polresta Denpasar melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di wilayah Kuta, Senin (31/12/2018).

Sebelum dilakukan pengalihan arus kendaraan akan diawali dengan penertiban dan pengalihan selektif prioritas mulai pukul 14:00 Wita hingga 16:00 Wita.

Sementara pelaksanaan pengalihan arus berlangsung dari pukul 16:00 Wita hingga, Selasa (1/1/2019) pagi pukul 06:00 Wita. Namun demikian, keadaan ini dapat berubah sesuai dengan pertimbangan petugas.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati malam pergantian tahun di pantai Kuta, Polresta Denpasar mengimbau agar masyarakat berjalan kaki dan memarkir kendaraan di tempat-tempat parkir yang disediakan.

Kantong atau tempat-tempat parkir kendaraan tersebut seperti di Central Parkir Kuta, areal parkir Pasar Seni di Jalan Melasti Kuta, Lapangan Trisakti Kuta, hotel, restaurant, mall dan areal parkir di seputaran Kuta. (Agw)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan