BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pria Alami Gangguan Kejiwaan Tewas Usai Terjatuh dari Bangunan Villa

banner 120x600

(foto – Ist) Jenazah korban masih tergeletak bersimbah darah
BADUNG – Ferry Timoer (68), pria asal NTT ditemukan meninggal dunia dengan luka cukup parah di bagian kepala di sebuah villa di Jalan Pantai Balangan gang I nomor 888, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 02.50 dini hari.
Berdasarkan keterangan saksi yang juga masih kerabat korban bernama Steven Kusumat (35), saat tengah tidur di kamarnya, ia terbangun karena mendengar suara aneh.
Curiga telah terjadi sesuatu, pria asal Manado, Sulawesi Utara ini kemudian mengecek ke kamar korban. Lantaran korban tidak ada, saksi kembali mencari ke beberapa ruangan lain bahkan ke area roof top namun korban tidak ada.
Saksi kemudian turun ke bawah sambil membawa senter. Alangkah terkejutnya saksi saat menemukan korban sudah tergeletak di lantai dasar dengan kondisi bersimbah darah.
“Karena masih penasaran, saksi berusaha mengecek kondisi korban dan diketahui jika korban sudah meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin.
Unit SPKT, Unit Sabhara, Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Kuta Selatan yang menerima informasi warga meninggal dunia akibat jatuh dari rumah tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan penanganan.
“Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. Pihak keluarga menyatakan ikhlas. Untuk sementara jenazah korban dititipkan di ruang jenazah RSUP Sanglah,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *