BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PT. Bali Global Service (BGS) Hadir Sebagai Solusi Bisnis

banner 120x600

Axl Mattew Situmorang. (ist)
 
 
DENPASAR – PT. Bali Global Service (BGS) merupakan perusahaan yang telah sejak tahun 2016 bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi.
Kehadiran PT BGS sebuah jawaban modernisasi ditandai dengan kecepatan arus informasi, globalisasi dan ekonomi digital tidak akan pernah dapat dilepaskan oleh pengaruh besar teknologi.
Keampuhan teknologi itu kemudian mendulang sukses mengintegrasi tradisi bisnis yang bersifat abstraksi, berubah ke dalam bentuk yang lebih sempurna. Di era zaman globalisasi ini kemudahan untuk melakukan hal cepat mengurus sesuatu memang sudah menjadi kebutuhan.
PT. Bali Global Service (BGS) yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5 A Kota Denpasar dipimpin oleh seorang anak muda berbakat yaitu Axl Mattew Situmorang, putra dari Advocat kondang, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P.
“Harapan saya sangat besar kepada PT. BGS apalagi di era pandemi covid -19 seperti ini banyak sekali perusahaan yang bangkrut dikarenakan dampak dari pandemi ini. Saya berharap setelah semua ini bisa terselesaikan, PT.BGS bisa berkontribusi dalam roda perekonomian nasional pada umumnya sektor rill pariwisata di tingkat nasional dan Bali pada khususnya,” kata Axl Mattew Situmorang

(ist)

Selain itu, PT. Bali Global Service merupakan perusahaan yang menawarkan beberapa jasa sewa menyewa transportasi (Light Vehicle) untuk para turis lokal dan Internasional yang ingin berkunjung ke Bali serta beberapa sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu Event Organizer dan Penyelenggara, Pertemuan, Perjalanan Insentif,Konferensi dan Pameran.
Melihat Pulau Bali adalah salah satu destinasi terbaik di dunia, menjadi suatu faktor pendukung para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Bali bukan hanya sekedar berwisata bahkan ingin berinvestasi dengan membuat hotel, villa, maupun tempat lainnya yang berguna untuk investasi. Oleh sebab itu PT. BGS bisa membantu klien yang memerlukan jasa untuk membangun rumah atau villa, memberikan jasa arsitektur gratis sesuai selera dan memberikan perancangan serta analisis mengenai biayanya.
“Apabila klien membutuhkan jasa kami, bisa datang langsung ke Kantor di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Denpasar atau menghubungi No Telp : 03614745001,” ungkap Pemuda Batak kelahiran Jakarta yang sarat akan talenta ini.
Saya berharap sekarang waktu untuk anak muda bisa berpikir kreatif, inovatif dan bisa beradaptasi terhadap industri 4.0 serta pemerintah bisa lebih memberikan opsi lagi terhadap kaum milenial untuk bisa berkarya,” tutup Axl Mattew Situmorang optimis. (tim)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *