BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PT Bali Global Service – MarryLane Siap Berikan Layanan EO Terbaik

banner 120x600

Foto: Direktur Utama PT. Bali Global Service (BGS) Ir. Ellen Mulyawati.
 
 
DENPASAR – PT Bali Global Service (BGS) melalui anak perusahaan siap memberikan layanan terbaik bagi perorangan, perusahaan, organisasi swasta maupun pemerintahan untuk menyukseskan event yang digelar.
“MarryLane bisa menyelenggarakan Wedding Organizer, MICE (corporate event, corporate gatering, exhibilition), Party Planner (birthday, private party, anniversary, graduation) dan Event Production,”kata Ir. Ellen Mulyawati selaku Direktur Utama PT Bali Global Service (BGS) ditemui di Denpasar, Sabtu (25/1/2020).
PT Bali Global Service (BGS) sendiri didirikan pada tanggal 11 Mei 2016 beralamatkan di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon, Denpasar, Bali. Perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa dan perdagangan besar.
Kini BGS mempunyai anak perusahaan yang bernama MarryLane yang bergerak dalam bidang jasa manajemen acara alias Event Organiser (EO).
Ellen Mulyawati mengatakan MarryLane Organizer dipimpin oleh seorang Advisor muda kreatif, cekatan serta cerdas bernama Axl Mattew Situmorang.
Pria berlatar pendidikan tamat SMA Santa Yosep Denpasar lalu melanjutkan ke Universitas Trisakti Jakarta jurusan Manajemen Akuntansi ini punya semangat, institusi serta jiwa enterprenuer mencoba bisnis swasta di Pekanbaru, Riau.
Di awal tahun 2020 Axl juga ikut bergabung bersama beberapa orang yang sudah mempunyai pengalaman di bidang jasa manajemen acara dan sejenisnya baik taraf nasional ataupun International.
Kini memimpin MarryLane Organizer, Axl dan tim tidak hanya memberikan jasa manajemen acara di Bali namun juga di kota-kota besar Indonesiapun banyak permintaan agar Mareylane membantu dalam kelancaran event pihak penyewa.
Marrylane dapat dipercaya untuk mengelola acara nasional maupun internasional baik di instansi pemerintahan atau di instansi regional perusahaan swasta dan perorangan.
PT Bali Global Service (BGS) – MarryLane mempunyai visi menjadi perusahaan Event Organizer (EO) terpercaya yang memiliki standar nasional dan internasional siap bersaing dalam Era Globalisasi Millenial ini secara profesional dan memberikan nilai lebih juga kepercayaan disertai tanggung jawab kepada klien.
Misi dari PT Bali Global Service (BGS) – MarryLane Organizer adalah menciptakan produk jasa manajemen acara yang berorientasi kepada klien dalam rangka memberikan layanan yang berkualitas terbaik kepada klien dalam setiap pengaturan event.
“Kami juga menawarkan konsep ide-ide yang kreatif, inovatif, dan berkualitas tinggi dalam setiap proses jasa yang PT BGS – MarryLane tawarkan,” kata Ellen Mulyawati.
Adapun PT Bali Blobal Service (BGS) – MarryLane dipimpin oleh seorang Direktur Senior Ellen Mulyawati didampingin oleh Advisor Axl Mattew Situmorang. Urusan Event Manager ditangani oleh Merry Noor Anggariani dan untuk Business Developement Planing dipegang oleh Jerzy Sagala.
Bagian Adminisatrator Ni Ketut Ratna Astuti lalu untuk Production oleh Ni Made Sugiantari dan Creative Design handal perusahaan ini adalah Gunawan, lalu khusus Budgeting diurus oleh Merisa Beauty.
Untuk operasi profesional kegiatan, perusahaan ini berkantor di Jl.Tukad Citarum No.5 Renon, Denpasar Bali. Bagi yang membutuhkan jasa manajemen acara bisa datang langsung untuk dilayani tiap hari kerja antara pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore. (phm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *