BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PT. Bali Global Service Tawarkan Solusi Bisnis Berkesinambungan

banner 120x600

Layanan PT  Bali Globa Service (BGS).
DENPASAR – PT. Bali Global Sevice (BGS) merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016 yang bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta,jasa pengamanan VVIP.
Selain itu PT. Bali Global Service menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu Event Organizer dan Sales Promotion Girl (SPG), Penyelenggara, Pertemuan, Perjalanan Insentif, Konferensi dan Pameran, kami siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerjasama menggunakan jasa kami sebagai Solusi Finance dalam hal urusan penagihan.
Dengan dibantu orang-orang yang berkompeten dibidangnya kali ini PT. Bali Global Service bekerja sama dengan finance-finance besar yang ada di Bali khususnya kota Denpasar.
Dengan melihat kebutuhan yang ada di ruang lingkup penagihan di lembaga pembiayaan, kami siap hadir dan membantu kebutuhan kreditur.
PT. Bali Global Service adalah suatu perusahaan yang secara legal jelas dan terpercaya yang berkedudukan di Bali dan tentu saja kami tahu bagaimana celah-celahnya.
Ni Made Sugiantari yang menjabat sebagai Head Collection di PT. Bali Global Service ini menyebutkan bahwa PT BGS lahir dari intelektual dan profesional untuk melayani masyarakat.
“Kami melaksanakan tugas dengan profesional, praktis, efektif dan tentu saja tidak melanggar hukum agar tidak merugikan perusahaan. Kami akan menjalankan tugas dan tentu saja setelah menerima kuasa dari perusahaan finance serta kami melakukan penagihan dengan jalan atau cara persuasif dan humanis,” sebutnya, Selasa (27/10/2020) di Denpasar.
Puji Tuhan apabila kita bekerja dengan tulus, semangat, profesional serta kerja tim yang sangat bagus maka kita akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Dan untuk menghadapi situasi pandemi covid -19 ini, mari untuk para pengusaha untuk tetap kerja cerdas dengan memanfaatkan celah bisnis yang ada dan tetap bisa membantu. Dan bagi rekan-rekan yang ingin kami bantu untuk masalah penagihan baik kartu kredit, mobil, motor atau lainnya bisa datang langsung ke Kantor kami Jalan Tukad Citarum No.5 A Renon dan Jl. Malboro Teuku Umar Barat No. 10,Denpasar atau bisa hubungi : 082147160960. (Tari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *