Ekbis

PT BGS Solusi Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19

(Kiri) Direktur Utama PT. BGS, Axl Mattew Situmotang. (ist)

 

DENPASAR – Menyambut tatanan kehidupan baru yang disebut New Normal Life, semua sektor kini mulai merancang dan beralih dalam menjalankan bisnisnya secara online atau daring. Hal ini ditempuh selain lebih aman dan hemat biaya, upaya mencegah penyebaran covid-19 menjadi tujuan utamanya.

PT. Bali Global Service (BGS) merupakan perusahaan yang menawarkan solusi finance juga marketing untuk segala kebutuhan, terutama periklanan melalui digital.

“PT. BGS sangat mengesankan terutama dalam penyediaan jasa digital marketing, dalam hal memberikan pelayanan, kami akan membuat anda lebih terkesan lagi. Kebanggaan PT. Bali Global Service (BGS) membuat bisnis anda lebih semakin besar dan meraih sukses”, kata Direktur Utama PT. BGS, Axl Mattew Situmotang, Sabtu (13/06/2020) di Denpasar.

Dijelaskan, dalam hal ini PT. BGS memperkenalkan pemakaian atau penggunaan teknologi digital di zaman sekarang ini sungguh memberikan manfaat yang luar biasa. Keampuhan teknologi digital itu kemudian mendulang sukses mengintegrasi tradisi bisnis yang bersifat abstraksi, berubah ke dalam bentuk yang lebih sempurna ke publik dengan cara mudah.

“Jadilah yang pertama terlihat dalam halaman google, apabila seseorang mencari produk atau layanan bisnis yang anda tawarkan, sebarluaskan merk dagang atau perlebar jangkauan iklan bisnis anda berdasarkan target konsumen yang anda inginkan bersama kami. Anda harus mempunyai video produk atau video company profile anda untuk mendukung usaha bisnis anda, sehingga konsumen dapat menemukan bisnis anda hanya melalui komputer, handphone, tablet. Para konsumen bisa melakukan pencarian sesuai bisnis yang anda tawarkan baik dari rumah atau dalam perjalanan sehingga membuat bisnis atau produk anda makin terkenal,” imbuhnya.

PT. Bali Global Service merupakan solusi finance atau keuangan di masyarakat. Dalam era zaman globalisasi ini kemudahan untuk melakukan hal cepat mengurus sesuatu memang sudah menjadi kebutuhan apalagi dalam memperkenalkan secara luas market bisnis secara digital 4.0 seperti membuat video company profile sebagaimana yang dilakukan PT. Dwi Sarana Mesari (Jayamahe Transport) atau video autobiografi pengacara kondang yang sudah berkiprah di kancah nasional yakni advokat kondang Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang beralamat di Gedung Piccadilly Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Room 1003-1004, Jakarta Selatan (kantor cabang II Law Firm Togar Situmorang).

Axl Mattew mengatakan, video company profile atau video autobiografi merupakan marketing aset yang sangat dibutuhkan setiap perusahaan atau profile seseorang agar tampil menarik serta memperkenalkan bisnis secara profesional.

Untuk saat ini company profile memang menjadi kebutuhan setiap perusahaan untuk memperkenalkan diri ke khalayak. Tidak hanya sebagai sebuah perkenalan, company profile juga bertujuan untuk menciptakan suatu kesan unik dan berbeda dari yang lainnya.

Company profile atau profil perusahaan merupakan sebuah media atau alat yang bermanfaat untuk memberikan informasi atau gambaran secara lengkap mengenal detail perusahaan. Secara umum company profile memiliki peran sebagai alat marketing yang ditujukan untuk memperoleh klien. Bisa dikatakan bahwa company profile memang wajib dimiliki oleh setiap perusahaan yang sedang beroperasi.

“Puji Tuhan bila kita bekerja dengan tulus, semangat, profesional serta kerja tim yang sangat bagus untuk menciptakan pembuatan video company profile atau video autobiografi berkualitas tinggi juga mampu menonjolkan brand nama baik perusahaan dapat kami selesaikan dengan waktu yang singkat, dan dapat dinikmati semua orang sesuai harapan pihak klien kami,” jelas pemuda berbakat kelahiran Jakarta ini.

Axl Mattew mengungkapkan untuk menghadapi situasi pandemi covid-19, ia nengajak para pengusaha untuk tetap kerja cerdas dengan memanfaatkan celah bisnis yang ada serta menggunakan teknologi yang canggih ini, karena era sekarang digitalisasi 4.0.

PT. Bali Global Service merupakan perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 2016 yang bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta, jasa pengamanan VVIP.

Selain itu PT. Bali Global Service juga menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu event organizer dan sales promotion girl (SPG), penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran.

“Kami siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerjasama menggunakan jasa kami sebagai solusi finance,” sebutnya.

Melihat Pulau Bali adalah salah satu destinasi terbaik di dunia, menjadi suatu faktor pendukung para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Bali bukan hanya sekedar berwisata bahkan ingin berinvestasi dengan membuat hotel, villa, maupun tempat lainnya yang berguna untuk investasi. Dan agar berinvestasi aman serta tidak melanggar aturan hukum bahkan bermasalah dengan hukum sehingga mendapatkan profit sesuai harapan, maka akan kepentingan tersebut bisa dibantu oleh PT. Bali Global Service (BGS).

“Termasuk apabila memerlukan jasa untuk membangun hotel, rumah atau villa, kami memberikan jasa arsitektur gratis sesuai selera dan memberikan perancangan serta analisis mengenai biayanya sesuai keinginan juga kemampuan klien dan apabila klien membutuhkan jasa PT. Bali Global Service bisa datang langsung ke kantor di Jalan Tukad Citarum No.5A Denpasar atau menghubungi Hp 082145947367,” jelasnya. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan