RonaTeras Berita

“Radio Coffee Time” Hadir di Kemenuh

(Foto/Tim)

GIANYAR – Grand Opening Radio Coffee Time di kawasan Kemenuh Gianyar, Sabtu (8/6/2019) malam berlangsung sangat meriah.

Grand opening selain dihadiri ratusan pengunjung dari berbagai kalangan usia dari muda-mudi hingga keluarga juga diisi hiburan sejumlah band terkenal dan pembagian hadiah/ voucher.

“Pengunjung Radio Coffee Time selain menikmati makanan dan minuman juga bisa menikmati hiburan,” ujar Founder Radio Coffee Time IB Saptala Marta di sela-sela grand opening cafe tersebut.

(Foto/Ist)

Dikatakan meski memakai nama Radio sesungguhnya cafe tersebut merupakan tempat yang dirancang memiliki multifungsi. Pengunjung bisa menikmati hiburan sambil bersantai makan dan minum dan berbagi informasi.

“Ikon Radio kita pakai karena mudah diingat, sangat familiar, unik, mendunia dan sudah dikenal semua kalangan baik lokal maupun wisatawan,” ujar IB Saptala yang juga dikenal sebagai musisi ini.

Keunikan dari Radio Coffee Time yang beralamat di Jalan Ir. Sutami No. 2 Banjar Kemenuh ini adalah kombinasi radio dengan kuliner. Radio adalah media yang bisa menginformasikan berbagai hal dan digemari berbagai kalangan sejak dulu. “Jadi kita harap tempat ini bisa dikunjungi, jadi tempat berbagi informasi seperti halnya radio, juga sambil menikmati makan dengan alunan musik,” jelasnya.

(Foto/Ist)

Soal market, IB Saptala yang mewakili tujuh rekannya sesama owner Radio Coffee Time mengaku tak masalah sebab di tempat yang nyaman dan cukup luas ini, menyediakan berbagai makanan dengan harga yang sangat bersahabat, terjangkau sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Harga makanan dimulai dari Rp15 ribu hingga yang jumbo Rp45 ribu.

“Harga murah, tapi bukan murahan” sesuai tagline Radio Coffee Time yang menata lingkungan dengan asri dan sangat menjaga kepuasan bagi konsumennya. “Kita juga sediakan alat musik secara free untuk para pemusik bisa tampil berkreasi,” tambah IB Saptala.

Dan selama grand opening ini ada banyak promo dari sponsor salah satunya Prost Beer untuk pengunjung Radio Coffee Time yang memiliki kapasitas 100 orang pengunjung ini.(wie)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan