RegionalTeras Berita

Ramia Adnyana – Optimis Koster Bawa Kemenangan Jokowi 80 persen

BADUNG – Dukungan terhadap Gubernur Bali terpilih periode 2018-2013 Dr. I Wayan Koster untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan atau Tim Sukses (Timses) Jokowi-Ma’ruf Amin semakin menguat. Kali ini dukungan datang dari sejumlah organisasi relawan pendukung Jokowi dua periode. Salah satunya Relawan Jokowi Center Provinsi Bali.

“Kami mendukung penuh dan total agar Pak Koster menjadi Ketua Tim (Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin-red) di Bali,” kata Ketua Dewan Pembina Jokowi Center Provinsi Bali I Made Ramia Adnyana S.E.,M.M., CHA., saat ditemui di Hotel Sovereign Kuta, Sabtu (25/8/2018)

Dukungan ini bukan tanpa alasan, pasalnya Koster yang juga Ketua DPD PDI P Bali itu saat ini juga dipercaya dan didaulat sebagai Ketua Forum Komunikasi Relawan Jokowi Bali. Forum ini dibentuk dan dideklarasikan di Grand Bali Beach, Sanur, Sabtu (11/8/2018) lalu sekaligus mendeklarasikan Jokowi 2 Periode yang diikuti 842 orang perwakilan relawan.

“Sebagai Ketua Forum Komunikasi Relawan Jokowi Bali, Pak Koster tentu juga sangat tepat sebagai Ketua Tim Pemenangan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin dari partai koalisi,” tegas Ramia Adnyana yang juga General Manager (GM) Hotel Sovereign Kuta.

Menurutnya Koster diyakini mampu membawa kemenangan telak Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali sesuai target relawan Jokowi yakni 80 persen. Angka ini jauh lebih tinggi ketimbang pencapaian suara Jokowi-Jusuf Kalla di Bali saat Pilpres 2014 lalu di angka 71,42 persen. Saat itu Ketua Tim Pemenangan juga dipercayakan kepada Koster yang dijawab dengan kemenangan telak tersebut.

“Jadi angka kemenangan Pak Jokowi 80 persen di Bali bukan muluk-muluk. Kami optimis jika Pak Koster Ketua Tim (Pemenangan-red) target itu bisa kita capai dengan perjuangan bersama,” ujar Wakil Ketua Umum IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) itu.

Ramia juga beranggapan perolehan suara dan kursi legislatif PDI P paling besar di Bali, sebagai ketua parpol terbesar, sudah sepantasnya jika Koster sebagai ketua timses.

“Kami percaya sepenuhnya Pak Koster bisa sukses lagi membawa Pak Jokowi menang telak di Bali,” kata pria yang juga bakal caleg DPRD Bali dapil Karangasem dari PDI P itu.(red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan