banner 728x250

Rangkaian HUT ke 118, Pegadaian Kanwil Denpasar Bagikan Paket Sembako Gratis

  • Bagikan
(Foto/Ist)
banner 468x60

TABANAN – PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar disertai dengan Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Denpasar sebagai wujud rasa syukur dan bagian dari BUMN dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, diterima Putu Arniti kepala UPTD pada Dinas Sosial P3A Kabupatan Tabanan membagikan paket sembako gratis sebagai rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 118, Selasa (23/4/2019)

Pembagian tersebut berupa paket sembako berupa beras, gula, kopi, teh, minyak goreng, sayur sayuran dan buah. Khusus untuk keperluan Balita diserahkan juga berupa pempes, susu demikian juga untuk lansia; diserahkan pempes, obat obatan, masker, hand slop dan juga buah buahan.

(Foto/Ist)

Rangkaian kegiatan ini juga telah dilaksanakan donor darah kemudian Gold For Work, yaitu kegiatan bersih bersih pantai yang dipusatkan di pantai Merta Sari Sanur, sebagai bagian kepedulian pegadaian ikut mengurangi sampah plastik untuk menjaga alam Bali agar tetap bersih dan lestari.

banner 336x280

Menurut Humas Kanwil VII Denpasar, Made Mariawan, Pegadaian sebagai salah satu BUMN terus mendukung program BUMN Hadir Untuk Negeri bertujuan untuk menciptakan kondisi dan mendorong agar BUMN di Indonesia dapat memberikan sumbangan yang terbaik bagi negeri dan rakyat Indonesia.

“Penyerahan bantuan kali ini merupakan bagian dari CSR Pegadaian secara keseluruhan bernilai 100 juta,” sebut Mariawan usai kegiatan.

(Foto/Ist)

Adapun tempat yang dituju adalah antara lain panti Jompo yang terletak di Desa Bongan Tabanan “Panti Investasi Hati atau werdi Shanti”, Yayasan Peduli Anak di Jalan Gunung Payung Denpasar serta Yayasan Tuna Netra Driya Raba jalan Serma Gede Denpasar. (wie)
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *