Rona

Rayakan Hari Jadi, Mokas Bali Berencana Laksanakan Bhakti Sosial

Foto: Ketua Bidang Hukum MCB Riders, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., bersama pengurus MOKAS Bali

 

DENPASAR – Menyambut hari jadinya, perkumpulan pedagang mobil bekas yang tergabung kedalam sebuah wadah yang bernama, Mokas Community Bali (MCB) Riders, dalam waktu dekat berencana mengadakan bakti sosial. Puncaknya pada hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019 pukul 18.00 Wita berbagai kegiatan akan digelar di Keramas Aeropark, Gianyar.

Ketua Bidang Hukum MCB Riders, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Kamis (12/12/2019), di Denpasar mengatakan klub motor MCB memiliki kebersamaan yang luar biasa solid antara satu sama lain, menebarkan pesan positif untuk masyarakat bahwa hobi bisa menghasilkan rasa kekeluargaan jika hobi pribadi digabungkan dengan orang yang hobinya sama.

“Kebersamaan membuat hal yang sedikit terasa sangat melimpah dan klub ini membangun manusia utuh tidak elitisme, tidak arogan juga sekedar hura-hura dan taat serta tunduk pada aturan hukum,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Advokat senior yang punya sederet prestasi dan penghargaan ini mengatakan, hobi adalah kegiatan kasual yang biasanya dilakukan atas dasar ketertarikan yang sangat kuat dari dalam diri. Hobi juga merupakan kegiatan yang secara umum membuat kita banyak menginvestasikan sesuatu didalamnya, baik itu materi maupun waktu namun dilakoni dengan senang hati. Kegiatan yang berkaitan dengan hobi biasanya dilakukan saat seseorang memiliki waktu yang luang. Hobi bermotor gede selain menambah teman juga bisa menghasilkan uang contohnya seperti jual beli motor gede sesama pecinta motor gede.

“Apapun hobinya asal positif dan bermanfaat, lakukanlah dengan senang hati. Karena dengan menyalurkan hobi juga sebagai relaksasi pikiran dan jiwa,” kata advokat yang terdaftar didalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year.

Kepada anggota klub MCB, pria yang juga aktif di dunia olahraga ini berharap agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan dengan melaksanakan kegiatan dan aktivitas positif dan memberi manfaat berguna tak hanya bagi masyarakat namun juga lingkungan.

“Saya mengucapkan happy anniversary Mokas Community Bali Riders semoga kedepannya makin kompak dan jaya selalu, semoga MCB selalu diberkati dan selalu bisa menjadi panutan. Sekali lagi saya Togar Situmorang mengucapkan happy anniversary,” harap Togar Situmorang yang juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali. (red)

Teras Bali News

Tinggalkan Balasan